Breaking News:

Berita Pekalongan

Cicipi Original Coklat dari Hotel Santika Pekalongan

Mendengar kata Coklat, pasti tidak akan asing di masyarakat, makanan manis yang bisa menjadi mood boster untuk sebagian orang.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: muh radlis
IST
Co Bu San ala Hotel Santika Pekalongan 

TRIBUNPANTURA.COM, PEKALONGAN - Mendengar kata Coklat, pasti tidak akan asing di masyarakat, makanan manis yang bisa menjadi mood boster untuk sebagian orang.

Coklat telah menjadi salah satu rasa favorit dari berbagai makanan yang diolah dengan berbagai varian rasa.

Tak hanya enak di nikmati coklat yang murni dan diolah dengan baik juga memiliki berbagai macam manfaat bagi kesehatan seperti menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengontrol kadar gula dalam darah, bahkan dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.

Indonesia merupakan Negara ke 3 penghasil kakao (biji coklat) terbanyak di dunia, namun taukah anda bahwa rasa coklat yang baik dan murni bukanlah yang terasa manis?

coklat yang banyak beredar di Indonesia saat ini merupakan coklat dengan mutlak rasa manis dimana sebenarnya kandungan bubuk coklat aslinya hanya beberapa persen saja dan lebih di dominasi dengan gula atau susu sebagai campurannya.

Co Bu San merupakan bubuk coklat siap seduh yang dapat anda nikmati dan dapat menjadi pilihan oleh-oleh saat anda berkunjung ke Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

"Co Bu San merupakan coklat bubuk yang siap seduh yang kita kemas dalam kemasan, Co Bu San terbuat dari biji coklat pilihan dan diolah dengan teknologi canggih sehingga menghasilkan bubuk coklat terbaik," tutur Agung selaku Coordinator Food and beverage Hotel Santika Pekalongan saat rilis yang diterima Tribunjateng.com, Senin (4/10/2021).

Menurutnya, bubuk coklat asli ini memiliki aroma coklat yang khas, Co Bu San terbuat dari cacao asli sehingga mimiliki rasa yang sedikit asam namun tetap nikmat untuk di coba.

"Cara menyeduh Co Bu San pun cukup mudah, untuk 1 cangkir hanya memerlukan 2 sendok makan dan air panas sebanyak 200ml saja," ujarnya.

Ia menambahkan, Co Bu San Hotel Santika Pekalongan di kemas dengan berat 100 gram.

"Harga Co Bu San dapat hanya Rp 40 ribu saja," tambahnya.

Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved