Breaking News:

Berita Jateng

GP Ansor Siap Pasang Badan Bantu Rencana Pemkab Pati Tutup Permanen Tempat Prostitusi

Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Pati beraudiensi dengan Pemerintah Kabupaten Pati, Senin (4/10/2021).

Penulis: Mazka Hauzan Naufal | Editor: muh radlis
TRIBUN JATENG/MAZKA HAUZAN NAUFAL
Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Pati beraudiensi dengan Pemerintah Kabupaten Pati terkait penutupan tempat hiburan malam dan prostitusi, Senin (4/10/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, PATI - Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Pati beraudiensi dengan Pemerintah Kabupaten Pati, Senin (4/10/2021).

Audiensi yang membahas masalah penutupan tempat hiburan malam dan prostitusi ini dilakukan di Ruang Pragolo Sekretariat Daerah Kabupaten Pati.

Perwakilan Ansor dan Banser diterima oleh Kasatpol PP Pati Sugiyono.

Ketua GP Ansor Pati Itqonul Hakim mengatakan, pihaknya merasa prihatin terhadap persoalan prostitusi yang berlarut-larut di Pati.

Namun demikian, pihaknya juga mengapresiasi pemerintah daerah yang belakangan ini cukup sukses menangani prostitusi, antara lain dengan menutup kawasan prostitusi terbesar di Pati, yakni Lorok Indah alias Lorong Indah (LI).

“Namun, kami menuntut agar pemerintah daerah lebih tegas, ke depan agar ada upaya penutupan permanen.

Langkah solutif juga harus dipersiapkan,” tutur dia.

Itqon berharap pemerintah daerah bisa menyusun penjadwalan dengan waktu yang jelas (time line) dalam langkah penutupan permanen semua lokasi prostitusi.

Selain itu juga mempersiapkan program rehabilitasi pascapenutupan.

“Yang sebenarnya kami butuhkan ialah data.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved