Breaking News:

Berita Demak

Cerita Salipan, Kehilangan 2 Anggota Keluarga Korban Kecelakaan Kerja Bak Aspal di Demak

Cerita Salipan, Kehilangan 2 Anggota Keluarga Korban Kecelakaan Kerja Bak Penampungan Aspal di Demak

Dok BPBD Demak
Petugas BPBD, relawan dan Polisi mendatangi lokasi bak penampungan aspal di daerah Wonosalam, Demak seusai terjadi kerja, Selasa (5/10/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, DEMAK - Kesedihan mendalam dialami oleh Salipan (53), seusai peristiwa kecelakaan kerja di perusahaan pengolahan aspal di Demak, Selasa (5/10/2021).

Salipan kehilangan dua anggota keluarganya yang meninggal karena jadi korban kecelakaan kerja kebocoran bak penampungan aspal tersebut.

Adik kandungnya, Budi Lanjar Utomo (27) dan keponakannya, Alamul Huda Alfadilhil (22) meninggal dunia saat kecelakaan di dalam bak penampungan aspal.

Kecelakaan tersebut menyebabkan tiga orang meninggal dan lima lainnya luka hingga menjalani perawatan di RSI NU Demak.

“Adik saya semua. Sedih namun mau bagaimana lagi, sudah jalannya seperti itu,” ungkap Salipan ketika ditemui Tribunpantura.com, Rabu (6/10/2021).

Ia menambahkan bahwa adik kandungnya, almarhum Budi, awalnya sudah meninggal di dalam bak tersebut saat para rekannya mencarinya.

Almarhum Budi mengalami sesak napas akibat aspal yang meleleh saat dinding bak tersebut dilas dari luar.

“Awalnya dia mencari kebocoran di dinding bak, karena aspal yang semula mengering lalu terkena api kemudian aromanya menyengat."

"Adik saya sebenarnya sudah tidak tahan karena sempat keluar, namun ternyata mencari masker dan masuk lagi ke dalam bak,” ujarnya.

Saat korban tak kunjung keluar, kedua temannya, yang juga korban, mencari dan menemuinya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved