Breaking News:

Berita Jateng

NPCI Cilacap Kirim 24 Atlet Perkuat Jawa Tengah di Peparnas XVI Papua 2021

Sebanyak 24 atlet National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Cilacap siap memperkuat Kontingen Provinsi Jawa Tengah pada

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: muh radlis
IST
Wakil Bupati Syamsul Auliya Rachman saat berfoto bersama para atlet NPCI Cilacap yang akan berlaga di Peparnas XVI Papua Tahun 2021, Senin (4/10/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, CILACAP - Sebanyak 24 atlet National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Cilacap siap memperkuat Kontingen Provinsi Jawa Tengah pada Ajang Pekan Paralympik Nasional (PEPARNAS) XVI Papua Tahun 2021. 

Wakil Bupati Syamsul Auliya Rachman secara resmi melakukan pelepasan para atlet tersebut di Ruang Rapat Jalabhumi Sekretariat Daerah Kabupaten Cilacap pada Senin (4/10/2021).

Wakil Bupati mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah lolos seleksi dan dapat menjadi perwakilan Jateng untuk maju memperjuangkan medali di Peparnas XVI Papua Tahun 2021.

Wabup juga berharap agar para atlet terus fokus dan terus semangat.

"Prestasi dan medali adalah hadiah, tapi yang terpenting semangat para atlet ini sangat luar biasa. 

Anggap setiap fase adalah final sehingga selalu bisa memberikan yang terbaik. 

Sekali lagi kami ucapkan selamat berjuang untuk para atlet, berikan proses perjuangan yang semaksimal mungkin," terangnya kepada Tribunbanyumas.com, dalam rilis. 

Dalam sambutannya Wakil Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada para pelatih serta semua pihak yang telah bekerja keras, mencurahkan segala perhatian, tenaga dan waktu.

Sehingga atlet NPCI Kabupaten Cilacap dapat memperkuat Kontingen Provinsi Jawa Tengah meskipun PEPARNAS tahun ini diselenggarakan masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

"Untuk itu kepada para atlet, saya minta untuk senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan. Jangan lengah, jangan abai, dan jangan lalai untuk selalu disiplin 5 M, " pesannya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved