Breaking News:

Berita Pekalongan

Pimpinan Tribun Jateng Silaturahmi ke Pekalongan, Disambut Hangat Bupati Fadia Arafiq

Pimpinan Tribun Jateng Silaturahmi ke Pekalongan, Disambut Hangat Bupati Fadia Arafiq di ruumah dinas. perkenalkan tribunpantura.com

Tribunpantura.com/Indra Dwi Purnomo
Jajaran manajemen Tribun Jateng saat berfoto bersama dengan Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, di Rumah Dinas Bupati Pekalongan, Rabu (6/10/2021). 

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Sambut Pimpinan Tribun Jateng

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Jajaran pimpinan Tribun Jateng berkunjung ke rumah dinas Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, Rabu (6/10/2021) siang.

Kedatangan jajaran Tribun Jateng, langsung disambut Bupati Pekalongan Fadia Arafiq dan Kepala Dinkominfo Kabupaten Pekalongan Anis Rosidi.

"Kami datang ke Kabupaten Pekalongan dalam rangka bersilahturahmi," kata Heru Budi Kuncara Bussines General Maneger Tribun Jateng.

Selain bersilahturahmi, pihaknya juga memperkenalkan portal berita baru yang merupakan anak dari Tribunjateng.com yaitu Tribunbanyumas.com dan Tribunpantura.com.

Sementara itu Bupati Pekalongan Fadia Arafiq mengucapkan terima kasih atas menyambut baik atas kunjungan dari Tribun Jateng ke Kabupaten Pekalongan.

"Pemkab Pekalongan siap kerjasama dengan Tribun Jateng, harapannya silahturahmi ini terus terjalin dan kalau bisa dieratkan kembali," kata Bupati Pekalongan Fadia Arafiq. (Dro)

Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved