Breaking News:

Berita Slawi

Bupati Umi Semangati Tim Persekat Tegal yang Akan Bertanding

Tim Persekat Tegal akan melanjutkan perjuangannya di grup B Liga 2 2021 yang dijadwalkan pada Senin (11/10/2021) malam di stadion Madya

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muh radlis
IST
Bupati Tegal Umi Azizah, saat berkunjung langsung ke store Persekat yang beralamat di Jalan Cut Nyak Dien, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, Senin (4/10/2021) lalu. Pada kesempatan ini Bupati tidak hanya berkunjung tapi juga memborong produk Persekat. 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Tim Persekat Tegal akan melanjutkan perjuangannya di grup B Liga 2 2021 yang dijadwalkan pada Senin (11/10/2021) malam di stadion Madya Senayan Jakarta, melawan PSKC Kota Cimahi.

Mengetahui hal tersebut, Bupati Tegal Umi Azizah, memberikan semangat dan dukungan penuh kepada tim laskar ki gede sebayu kebanggaan warga Kabupaten Tegal.

Tak sekedar memberikan dukungan secara moril, Bupati Umi bahkan membuat surat edaran mengajak semua untuk mendukung Persekat salah satu caranya dengan membeli jersey ataupun merchant yang ada di store Persekat. 

Bahkan orang nomor satu di Kabupaten Tegal ini juga sudah datang langsung ke store Persekat dan memborong produk yang tersedia. 

Mulai dari jersey, tumblr, dan aksesoris lainnya yang berlambangkan logo Persekat Tegal. 

"Semua warga Kabupaten Tegal harus bangga dengan semangat dan pencapaian tim Persekat karena telah berhasil masuk ke Liga 2. Tentu saya secara pribadi memberikan dukungan, semangat, dan tak lupa mendoakan supaya tim kita menang mendapat hasil sesuai harapan," ungkap Bupati Umi, pada Tribunjateng.com, Jumat (8/10/2021).

Pada kesempatan ini, Bupati Umi juga menegaskan, bahwa ajakannya untuk membeli jersey atau produk lainnya melalui surat edaran (SE) bersifat suka rela tanpa adanya paksaan sama sekali.

Sehingga melalui program aksi peduli Persekat yang tertera di SE Bupati, sekali lagi sifatnya mengajak dan suka rela tidak ada paksaan apalagi mewajibkan.

"Intinya saya mengajak semua untuk mendukung Persekat, selain mendoakan ya cara lain wujud dukungan dengan membeli jersey atau produk-produk lainnya.

Namun saya tegaskan sifatnya tidak memaksa, partisipasi, dan misal mau mengikuti dengan membeli ya silahkan, tidak membeli ya silahkan, itu hak masing-masing," tegas Umi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved