Breaking News:

Persekat Kabupaten Tegal

Persekat Tegal vs PSKC Cimahi, Kedua Tim Bermain Sengit, Skor Babak Pertama Masih Sama Kuat 0-0

Persekat Tegal vs PSKC Cimahi, Kedua Tim Bermain Sengit, Skor Babak Pertama Masih Sama Kuat 0-0

Live Streaming
Tangkapan layar pertandingan antara Persekat Tegal (jersey putih merah) melawan PSKC Cimahi babak pertama skor imbang 0-0. Pertandingan berlangsung di Stadion Madya Senayan Jakarta, Senin (11/10/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Persekat Kabupaten Tegal kembali melanjutkan pertandingan di Liga 2 grup B 2021 yang kali ini melawan tim PSKC Cimahi, Senin (11/10/2021) berlokasi di stadion Madya Senayan Jakarta.

Pertandingan yang disiarkan secara live streaming mulai pukul 15.15 WIB ini berlangsung seru sejak menit awal sampai babak pertama selesai.

Laskar Ki Gede Sebayu terus melancarkan aksi serangan ke arah gawang lawan yang dijuluki sebagai Laskar Sangkuriang.

Kedua tim saling serang dan sama-sama kuat dipertahanan, sehingga sampai peluit tanda babak pertama usai posisi skor masih sama yaitu 0-0.

Keseruan terus terjadi terutama pada menit ke 17, dimana tim PSKC Cimahi sempat hampir mencetak gol ke gawang Persekat Tegal.

Namun bola tersebut masih bisa dihalau oleh pemain Persekat sehingga penambahan skor untuk tim lawan bisa digagalkan.

Keseruan kembali terjadi tepatnya pada menit ke 20, hal ini karena pemain Persekat Arif Suyono nyaris mencetak gol namun masih bisa ditangkap oleh kiper PSKC Cimahi

Pada menit yang sama setelah gagal mencetak gol, Arif Suyono mengalami cidera di bagian kaki dan tidak melanjutkan pertandingan sehingga terjadi pergantian pemain.

Arif Suyono digantikan oleh M. Ridwan untuk melanjutkan pertandingan.

Pertandingan terus berlanjut dan permainan semakin sengit sekaligus memanas.

Menit ke 29, M. Ridwan berhasil menjebol gawang lawan, namun gol tersebut tidak jadi menambah skor untuk Persekat Tegal karena hakim garis mengangkat bendera tanda pemain dalam posisi offside.

Skor imbang 0-0 untuk Persekat dan PSKC Cimahi bertahan sampai wasit membunyikan peluit panjang tanda pertandingan babak pertama usai. (dta)

Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved