Breaking News:

Persekat Kabupaten Tegal

Setelah Tundukkan Perlawanan PSKC Cimahi, Ini Target Persekat Tegal Selanjutnya di Liga 2 2021

Setelah Tundukkan Perlawanan PSKC Cimahi, Ini Target Persekat Tegal Selanjutnya di Liga 2 2021

Dok Persekat Kabupaten Tegal
Pelatih (coach) Persekat I Putu Gede (kiri), bersama Manajer tim Persekat Ersal Aburizal (tengah), dan pemain Persekat posisi stopper Adhe Owen (kanan), melakukan konpers saat pertandingan melawan Rans Cilegon FC beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Persekat Kabupatem Tegal kini menempati peringkat kedua klasmen sementara Grup B Liga 2 2021, dengan raihan 6 poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoni.

6 poin yang dikumpulkan Persekat Tegal berkat kemenangan dari 3-1 dari Badak Lampung FC serta 1-0 atas PSKC Cimahi.

Sementara, pada satu pertandingan lainnya Laskar Ki Gede Sebayu menelan kekalahan dari RANS Cilegon FC.

Manajer tim Persekat Tegal, Ersal Aburizal, mengungkapkan rasa syukur dan bahagia atas pencapaian yang diraih tim asuhannya sejauh ini.

Ersal menilai pada pertandingan melawan PSKC Cimahi kemarin, Persekat mampu konsisten mempertahankan gaya permainan selama ini.

Yaitu permainan kolektif, mengandalkan kerja sama tim dengan passing pendek, membangun (build up) serangan dari belakang.

Para pemain pun bermain dengan sabar, dan kondisi fisik terjaga hingga akhir pertandingan.

"Kemenangan adalah buah dari kesabaran, konsistensi bermain baik, dan menghibur."

"Menurut saya kemenangan kali ini menjawab keraguan dan kemenangan yang tertunda saat melawan Rans Cilegon FC pada match day 2 lalu," jelas Ersal, pada Tribunpantura.com, Selasa (12/10/2021).

Dikatakan, pada pertandingan selanjutnya yang berlangsung Senin (18/10/2021) pukul 15.15 WIB Persekat akan melawan tim Perserang Serang.

Persiapan sudah mulai dilakukan oleh para pemain, mulai recovery (pemulihan) latihan, dan Rabu (13/10/2021) besok ada uji coba pertandingan dengan tim lokal.

Adapun uji coba pertandingan tersebut, diutamakan untuk pemain yang bukan menjadi starter, sehingga akan bermain saat uji coba besok.

Dengan uji coba tersebut, diharapkan pemain tetap terjaga, sehingga selalu siap ketika pertandingan resmi menjadi pemain pengganti.

"Insyaallah kami selalu ingin bermain maksimal. Mudah-mudahan saat melawan Perserang dipertandingan selanjutnya juga akan mendapat poin penuh."

"Pokoknya sesuai jargon kami, Tegal ora sepele, mulad-mulad, Persekat ora pere-pere," ungkap Ersal.

Klik tautan berikut ini untuk melihat klasmen Liga 2 2021 selengkanya. (dta)

Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved