Breaking News:

Berita Slawi

Dukung Klub Kebanggaan Warga Kabupaten Tegal, Saidno : Persekat Ora Pere-pere

Dukungan terus mengalir untuk tim sepak bola kebanggaan Kabupaten Tegal yaitu Persekat yang saat ini masih berjuang di grup B Liga 2 2021. 

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muh radlis
TRIBUN PANTURA/DESTA LEILA KARTIKA
Kepala Disporapar Kabupaten Tegal Saidno, saat ditemui Tribunjateng.com. 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Dukungan terus mengalir untuk tim sepak bola kebanggaan Kabupaten Tegal yaitu Persekat yang saat ini masih berjuang di grup B Liga 2 2021. 


Salah satunya, dukungan datang dari Kepala Disporapar Kabupaten Tegal Saidno, yang tidak hanya mendoakan tapi juga mendukung dengan cara membeli jersey atau produk lain yang tersedia di Persekat Store.


Bahkan Saidno bercerita, beberapa staf nya mengadakan nonton bareng (nobar) pertandingan Persekat Tegal yang ditayangkan secara live streaming.


Mereka pun tidak ingin ketinggalan menyaksikan aksi tim kesayangan dan kebanggaan yang dijuluki sebagai laskar ki gede sebayu ini. 


"Tentu saya pribadi mendukung tim kebanggaan kita.

Selain mendoakan, bentuk kepedulian lain yaitu dengan membeli jersey atau produk lain yang ada di Persekat Store.

Pokoknya Tegal ora sepele, Persekat ora pere-pere, muladkan," ungkap Saidno, saat ditemui di ruang kerjanya Rabu (13/10/2021).


Saidno berharap, tim asuhan coach (pelatih) I Putu Gede ini paling tidak bisa mempertahankan posisinya di Liga 2 atau bahkan bisa naik lagi sampai di Liga 1.


Meskipun dalam prosesnya, Saidno mengetahui jika banyak rintangan dan ketentuan yang harus dihadapi oleh tim Persekat Tegal.


Selain itu, Saidno menyebut, sesuai jargon mulad-mulad dan muladkan, menggambarkan permainan tim Persekat saat bertanding dan berjuang di lapangan. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved