Breaking News:

Berita Slawi

Kabupaten Tegal Peringkat ke-25 di Jawa Tengah Terkait Indeks Pembangunan Manusia

Meski didera pandemi Covid-19 yang membatasi kegiatan dan meningkatkan tekanan sosial ekonomi di masyarakat, indeks pembangunan manusia

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muh radlis
IST
Sekretaris Daerah Kabupaten Tegal Widodo Joko Mulyono, saat memberikan sambutan di acara wisuda ke-26 program sarjana dan diploma kesehatan, serta angkat sumpah profesi kesehatan di Universitas Bhamada Slawi. 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI – Meski didera pandemi Covid-19 yang membatasi kegiatan dan meningkatkan tekanan sosial ekonomi di masyarakat, indeks pembangunan manusia (IPM) Kabupaten Tegal meningkat dari 68,24 di tahun 2019 menjadi 68,39 di tahun 2020. 


Peningkatan indeks tersebut turut mendongkrak posisi Kabupaten Tegal dari peringkat ke-32 menjadi peringkat ke-25 di Jawa Tengah.


Keterangan tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Tegal Widodo Joko Mulyono, pada acara wisuda ke-26 program sarjana dan diploma kesehatan, serta angkat sumpah profesi kesehatan di Universitas Bhamada Slawi. 


Acara wisuda daring ini, dihadiri oleh 12 orang wisudawan-wisudawati terbaik sebagai representasi 410 lulusan Universitas Bhamada Slawi yang diwisuda pada kesempatan tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved