Breaking News:

Berita Slawi

Kabupaten Tegal Raih Penghargaan APE 2020 Tingkat Madya, Bupati Umi: Dorong Keseteraaan Gender

Kabupaten Tegal Raih Penghargaan APE 2020 Tingkat Madya, Bupati Umi: Dorong Keseteraaan Gender

Humas Pemkab Tegal
Bupati Tegal Umi Azizah, saat menunjukkan piala dan sertifikat karena Kabupaten Tegal kembali menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020 tingkat madya, dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA). Berlokasi di rumah Dinas Bupati, Rabu (13/10/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI – Dinilai berhasil dalam menerapkan dan melaksanakan kebijakan pengarusutamaan gender, pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, dan pemenuhan hak anak, Kabupaten Tegal kembali menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020 tingkat madya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA). 


Penyerahan penghargaan APE ini dilakukan secara virtual dan diterima langsung Bupati Tegal Umi Azizah, dari Rumah Dinas Bupati Tegal, Rabu (13/10/2021). 


“Alhamdulillah kita masih diberikan kepercayaan Kementerian PPPA sehingga bisa meraih penghargaan APE 2020 dan bertahan di tingkat madya,” kata Umi, dalam rilis yang diterima Tribunpantura.com, Jumat (15/10/2021). 


Umi mengungkapkan, pembatasan aktivitas sosial selama pandemi Covid-19 sangat berpengaruh pada kehidupan sosial, termasuk meningkatnya tekanan sosial pada kaum perempuan dan anak. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved