Breaking News:

Berita Demak

Abdul Rokhim Wakafkan Diri untuk Ikadin, Dicalonkan Jadi Ketua DPC Demak Periode 2021-2024

Abdul Rokhim Wakafkan Diri untuk Ikadin, Dicalonkan Jadi Ketua DPC Demak Periode 2021-2024

Penulis: m zaenal arifin | Editor: yayan isro roziki
Dok Pribadi
Pengacara/Advokat Abdul Rokhim. 

TRIBUNPANTURA.COM, SEMARANG - Pengacara muda, Abdul Rokhim, bertekad mewakafkan dirinya untuk kemajuan DPC Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Kabupaten Demak periode 2021-2024.

Untuk itu, dirinya siap mencalonkan diri dan akan maju dalam pemilihan Ketua DPC Ikadin Kabupaten Demak yang akan digelar pada 30 Oktober 2021 mendatang.

Abdul Rokhim menyampaikan, baginya menjadi seorang ketua bukan untuk mendapatkan status atau hanya formalitas saja untuk menambah Curiculum Vitae (CV) tetapi lebih merupakan panggilan jiwa.

"Niat pencalonan ini juga sebagaiĀ  implementasi sebagai seorang kepala keluarga ketika di rumah."

"Apalagi untuk organisasi sebesar Ikadin yang menaungi banyak advokat, bagi saya jabatan ketua itu sebagai amanah dan kepercayaan," katanya, dalam rilisnya, Senin (18/10/2021).

Abdul Rokhim berkeinginan untuk mengangkat kembali marwah profesi advokat agar Ikadin khususnya DPC Ikadin Demak, berkontribusi dalam proses penegakkan hukum, khususnya di Kota Wali.

Atas niat itulah, sehingga dirinya dipercaya dan didorong oleh banyak rekannya untuk maju menjadi calon ketua DPC Ikadin Kabupaten Demak periode 2021-2024.

Ia menyadari, bahwa menjadi ketua tentu saja akan melahirkan konsekuensi yang berat.

Pasalnya, ibarat sebuah kapal, maka maju-mundurnya, baik tidaknya dan aman lancarnya perjalanan ditentukan seorang nahkoda.

"Begitu pula tanggung jawab Ketua DPC IKadin Demak yang akan memimpin selama 3 tahun ke depan."

Halaman
123
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved