Persekat Kabupaten Tegal

Berambisi Rebut Puncak Klasmen Grup, Persekat Tegal Bersiap Sang Dewa Pekan Depan

Berambisi Rebut Puncak Klasmen Grup, Persekat Tegal Bersiap Sang Dewa Pekan Depan. grup b liga 2 2021

Dok Persekat Kabupaten Tegal
Pelatih (coach) Persekat I Putu Gede (kiri), bersama Manajer tim Persekat Ersal Aburizal (tengah), dan pemain Persekat posisi stopper Adhe Owen (kanan), melakukan konpers saat pertandingan melawan Rans Cilegon FC beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Setelah berhasil mengalahkan tim Perserang Serang dengan skor 3-1, tim Persekat Kabupaten Tegal akan  melanjutkan perjuangannya di Liga 2 2021 grup B pada Senin (25/10/2021) mendatang melawan Dewa United FC.

Laskar Ki Gede Sebayu bertekad meraih tiga poin, guna merebut puncak klasmen Grup B Liga 2 2021.


Hasil pertandingan kemarin, menurut Manajer tim Persekat Ersal Aburizal, sangat penting karena 3 angka yang diraih Persekat Tegal menjadi modal untuk menantang sang Dewa yang saat ini memuncaki klasemen sementara grup B.


Sehingga pertandingan pekan depan, tim Persekat akan berjuang semaksimal mungkin untuk bisa mendapat poin penuh.


"Lawan kami pekan depan adalah tim yang sementara ini memuncaki klasemen grup B yaitu Dewa United."

"Tentu tidak akan mudah tapi kami berusaha untuk tetap fokus, mempersiapkan teknis, dan strategi yang lebih matang," ungkap Ersal, pada Tribunpantura.com, Selasa (19/10/2021).


Ditanya mengenai kondisi pemain Persekat sekarang ini setelah pertandingan yang cukup sengit Senin (18/10/2021) kemarin, Ersal menyebut, pemain masih dalam proses mengembalikan kondisi tubuh sebelum pertandingan (recovery).


Namun diharapkan pekan depan para pemain sudah dalam kondisi jauh lebih baik dan bisa bermain dengan full power.


"Ya betul, kami akan kembali berlaga pada Senin (25/10/2021) mendatang, mulai pukul 15.15 WIB live streaming, di Stadion Madya Senayan Jakarta."

"Kami mohon doa dan dukungan kepada semuanya terutama warga Kabupaten Tegal, semoga bisa mendapat poin penuh, bermain dengan baik dan semangat sesuai jargon Tegal mulad-mulad," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved