Breaking News:

Berita Batang

Pemdes Cepagan Kabupaten Batang Intensifkan Vaksinasi Covid-19

Guna menggenjot capaian vaksinasi yang belum mencapai target, Pemerintah Desa Cepagan bekerja sama dengan Puskesmas Warungasem

Penulis: dina indriani | Editor: muh radlis
IST
Pemerintah Desa Cepagan bekerja sama dengan Puskesmas Warungasem melakukan vaksinasi secara intensif bagi warga yang belum mendapatkan vaksin di halaman Kantor Desa Cepagan, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang, Selasa(19/10/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, BATANG - Guna menggenjot capaian vaksinasi yang belum mencapai target, Pemerintah Desa Cepagan bekerja sama dengan Puskesmas Warungasem melakukan vaksinasi secara intensif bagi warga yang belum mendapatkan vaksin di halaman Kantor Desa Cepagan, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang, Selasa(19/10/2021). 


Kepala Desa Cepagan Hery Kiswanto mengatakan Pemerintah desa bersama Puskesmas terus mengkampanyekan vaksinasi.


"Pada vksinasi ini, kami menyasar 250 warga untuk dosis pertama AstraZeneca, yang diberikan bagi warga berusia di atas 18 tahun," ujarnya.


Kapolsek Warungasem AKP Agus Windarto memastikan protokol kesehatan dilaksanakan saat vaksinasi.


”Kami melakukan pemantauan agar tidak ada kerumunan warga yang berpotensi terjadinya penularan Covid-19, walaupun angka penularan di Warungasem menurun, jangan sampai angka penularan naik lagi," ujarnya. 


Agara tidak terjadi kerumunan, pemantauan juga dilakukan secara berkelanjutan setiap kali ada vaksinasi, khususnya di desa binaan, agar dapat menekan penyebaran Covid-19.

Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved