Breaking News:

Liverpool

MU vs Liverpool 0-5: Salah Hattrick, Ronaldo Main ala Atlet MMA, Fans Bubar Sebelum Laga Usai

Man United vs Liverpool 0-5: Salah Hattrick, Ronaldo Main ala Atlet MMA, Fans Bubar Sebelum Laga Usai. mu dibantai liverpool ther reds red devils

TWITTER/@LFC
Aksi penyereang Liverpool, Mo Salah, setelah berhasil menjebol gawang David de Gea dalam duel Manchester United vs Liverpool dalam duel Liga Inggris di Old Trafford (24/10/2021). Dalam pertandingan itu, Man United hancur lebur diberondong 5 gol tanpa balas oleh anak asuh Jurgen Klopp. 

TRIBUNPANTURA.COM - Manchester United hancur lebur ketika bersua Liverpool pada pertandingan Liga Inggris, Minggu (24/10/2021) di Old Trafford.  

Di kandang sendiri, Man United dihajar 5 gol tanpa balas oleh anak asuh Jurgen Klopp. 

Gawang David de Gea diberondong gol-gol Mohamed Salah (38', 45+5', 50'), Naby Keita (5'), dan Diogo Jota (14').

Man United vs Liverpool menjadi tonggak sejarah luruhnya pasukan Setan Merah yang dipimpin Cristiano Ronaldo (CR7), di hadapan kesebelasan Si Merah, yang dikomandoi ksatria Mesir, Mo Salah.

Bahkan, sebagian kalangan menilai Ronaldo bermain layaknya atlet MMA, lantaran ia begitu gigih menendang bola yang menempel di badan lawan yang terjatuh.

Aksi Cristiano Ronaldo menendang bola di perut Curtis Jones dalam duel Manchester United vs Liverpool dalam duel Liga Inggris di Old Trafford (24/10/2021). Dalam pertandingan itu, Man United hancur lebur diberondong 5 gol tanpa balas oleh anak asuh Jurgen Klopp.
Aksi Cristiano Ronaldo menendang bola di perut Curtis Jones dalam duel Manchester United vs Liverpool dalam duel Liga Inggris di Old Trafford (24/10/2021). Dalam pertandingan itu, Man United hancur lebur diberondong 5 gol tanpa balas oleh anak asuh Jurgen Klopp. (TWITTER.COM)

Luruhnya Setan Merah diwarani hattrick Mo Salah dan bubarnya fans Man United dari bangku stadion, sebelum pertandingan usai.

Performa Man United sedang tidak oke. Mereka tidak pernah menang pada tiga laga terakhir. 

Bruno Fernandes dkk kalah 0-1 melawan Aston Villa dan takluk 2-4 dari Leicester City, serta hanya bermain imbang 1-1 kontra Everton. 

Artinya, dari sembilan angka yang mereka bisa raih pada tiga laga tersebut, skuad Ole Gunnar Solskjaer hanya meraup satu angka. 

Adapun Liverpool kebalikannya. Tim asal Merseyside itu belum kalah di Liga Inggris. 

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved