Breaking News:

Berita Batang

TP PKK Batang Sosialisasikan Pembentukan Karakter Anak Sejak Usia Dini

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Batang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud)

Penulis: dina indriani | Editor: muh radlis
TRIBUN PANTURA/DINA INDRIANI
TP PKK Batang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Batang menggelar sosialisasi workshop manajemen Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Ruang Belajar Sahabat Bunda Pasar Batang, Kabupaten Batang, Selasa (26/10/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, BATANG - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Batang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Batang menggelar sosialisasi workshop manajemen Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Ruang Belajar Sahabat Bunda Pasar Batang, Kabupaten Batang, Selasa (26/10/2021).


Sosialisasi workshop manajemen PAUD tersebut bertujuan untuk meningkatkan keterampilan anak dan pengasuhan anak usia dini. 


Serta adanya pengetahuan menambah gizi anak agar terhindar dari stunting.


“Manajemen PAUD sangat penting, karena di situ kita dapat memahami keterampilan dan pengetahuan program inovasi bagi kader dan guru PAUD dalam menjalankan tugas selain itu juga untuk memberikan pengetahuan terhadap anak-anak bagaimana perilaku yang baik dan benar dalam kehidupan sehari-harinya,” jelasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved