Breaking News:

Berita Slawi

Pompa Air di Underpass Prupuk Kabupaten Tegal Dipastikan Berfungsi Baik

Satlantas Polres Tegal, bersama PPK Jalan Nasional Tegal-Purwokerto Bina Marga Provinsi Jateng, Dinas Perhubungan, dan Badan Penanggulangan

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muh radlis
TRIBUN PANTURA/DESTA LEILA KARTIKA
Anggota Satlantas Polres Tegal, bersama PPK Jalan Nasional Tegal-Purwokerto Bina Marga Provinsi Jateng, Dinas Perhubungan, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tegal, saat melakukan pengecekan pompa penyedot air di area underpass Prupuk, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal, Rabu (27/10/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Satlantas Polres Tegal, bersama PPK Jalan Nasional Tegal-Purwokerto Bina Marga Provinsi Jateng, Dinas Perhubungan, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tegal, melakukan pengecekan pompa penyedot air di area underpass Prupuk, Kecamatan Margasari, apakah berfungsi baik atau tidak mengingat saat ini mulai memasuki musim hujan, Rabu (27/10/2021). 


Seperti yang diketahui, underpass Prupuk Margasari merupakan jalur utama (jalur nasional) yang menghubungkan antara Purwokerto dengan Kabupaten Tegal dan sebaliknya. 


Sehingga, untuk mengantisipasi terjadinya banjir di area tersebut yang bisa mengakibatkan kemacetan, maka dilakukan pengecekan pompa penyedot milik Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR), sekaligus memantau arus lalu lintas di lokasi. 


Setelah melakukan pengecekan, Kanit Dikyasa Polres Tegal Ipda Pana Wiyarsa, mengungkapkan jika pompa air masih berfungsi dengan baik.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved