Breaking News:

Berita Pekalongan

Vaksinasi Covid-19 Jadi Syarat Penerima Bantuan Sosial

Aksi peduli di masa pandemi Covid-19 terus dilakukan oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia KPwBI Tegal di Kota Pekalongan, sala

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: muh radlis
IST
Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid saat menerima bantuan dari Bank Indonesia di Kantor Wali Kota Pekalongan. 

TRIBUNPANTURA.COM, PEKALONGAN - Aksi peduli di masa pandemi Covid-19 terus dilakukan oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia KPwBI Tegal di Kota Pekalongan, salah satunya pembagian 264 paket sembako bagi para pedagang kaki lima.


Pembagian 264 paket sembako senilai Rp 51 juta itu secara simbolis diserahkan kepada Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid di ruang kerja Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid, Kamis (28/10/2021).


Deputi Perwakilan BI Tegal, Doddy Nugraha mengatakan, bantuan yang diberikan BI Tegal ini memang diperuntukkan bagi pedagang yang belum tersentuh bantuan dan harus sudah divaksin Covid-19.


"Hal itu karena yang terpenting di masa pandemi adalah pedagang harus sehat terlebih dahulu, sehingga dengan sehat mereka bisa tetap berjualan dan bekerja," kata Deputi Perwakilan BI Tegal, Doddy Nugraha.


Sementara itu, Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid mengungkapkan terima kasih kepada Bank Indonesia Tegal atas kepeduliannya selama anda pandemi Covid-19.


"Bantuan dari BI Tegal terus mengalir mulai dari bantuan terhadap masyarakat terdampak, bantuan oksigen hingga bantuan bagi para pedagang," katanya.


Pihaknya berharap, aksi-aksi kepedulian ini membawa berkah bagi BI Tegal dan para penerimanya serta membuat perekonomian masyarakat semakin pulih.

Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved