Breaking News:

Berita Slawi

Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tegal Baru Capai 40 Persen

Berbagai upaya dilakukan Pemkab Tegal untuk bisa menggenjot capaian vaksinasi Covid-19 dosis pertama yang sejauh ini baru mencapai 40 persen

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muh radlis
TRIBUN PANTURA/DESTA LEILA KARTIKA
Siswa SMPN 1 Talang, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal, sedang mendapat giliran disuntik vaksin Covid-19 jenis sinovac, Selasa (2/11/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Berbagai upaya dilakukan Pemkab Tegal untuk bisa menggenjot capaian vaksinasi Covid-19 dosis pertama yang sejauh ini baru mencapai 40 persen dari target 70 persen.


Informasi tersebut disampaikan oleh Bupati Tegal Umi Azizah, saat meninjau serbuan vaksinasi Covid-19 di SMPN 1 Talang, Kecamatan Talang, Selasa (2/11/2021).


Adapun upaya yang sudah dilakukan seperti mengadakan vaksinasi massal baik yang diadakan oleh Pemkab Tegal, instansi lain seperti TNI/Polri, TNI AL, dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan satu per satu.


Namun yang paling terbaru, program serbuan vaksin yang diadakan oleh Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI, bekerja sama dengan Tanoto Foundation, dan Pemkab Tegal.

Halaman
123
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved