Breaking News:

Berita Slawi

Elliyah Merasa Terbantu Program Gerakan Peduli Pedagang

Meskipun saat ini Daya Tarik Wisata (DTW) Guci sudah mulai buka dan menerima pengunjung, tapi gerakan peduli pedagang (GPP) yang diinisiasi

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muh radlis
TRIBUN PANTURA/DESTA LEILA KARTIKA
Kepala UPTD Pengelolaan Objek Wisata Kabupaten Tegal Ahmad Abdul Hasib, saat sedang memilih-milih sayuran yang akan dibeli dari pedagang asal Guci yang membuka lapak di halaman depan GOR Indoor Tri Sanja Slawi, Kabupaten Tegal, Rabu (3/11/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Meskipun saat ini Daya Tarik Wisata (DTW) Guci sudah mulai buka dan menerima pengunjung, tapi gerakan peduli pedagang (GPP) yang diinisiasi oleh Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Tegal masih terus berlanjut hingga saat ini. 


Tidak bergerak sendiri, Disporapar juga menggandeng OPD lain dalam hal ini DisdagkopUKM Kabupaten Tegal. 


Tak jarang, gerakan peduli pedagang juga memanfaatkan event yang ada, seperti sekarang ini salah satu pedagang sayur dan buah-buahan asal Guci membuka lapak di depan halaman GOR Indoor Tri Sanja Slawi, karena sedang ada pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tegal. 


Inilah salah satu upaya jemput bola dari pedagang yang kemudian difasilitasi atau dibantu oleh Disporapar Kabupaten Tegal. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved