Mitra10

Supermarket Bahan Bangunan Mitra10 Perluas Ekspansi di Jateng Akan Buka di Tegal Besok Kamis

Supermarket bahan bangunan dan perlengkapan rumah itu akan menggelar grand opening di Tegal pada Kamis (4/11) besok.

Editor: Abduh Imanulhaq
MITRA10
Supermarket bahan bangunan & perlengkapan rumah Mitra10 bakal buka di Tegal, Jawa Tengah, tepatnya di jalan Kapten Sudibyo nomor 174. Superstore ini akan menjalani grand opening, Kamis (4/11/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, TEGAL - Jaringan gerai ritel modern, Mitra10 bakal emperluas ekspansi di Jateng, dengan membuka gerai baru di Kota Tegal, tepatnya di Jalan Kapten Sudibyo No. 174.

Supermarket bahan bangunan dan perlengkapan rumah itu akan menggelar grand opening di Tegal pada Kamis (4/11) besok.

Promotion & Advertising Manager Mitra10, Medya Ika Ayu mengatakan, Mitra10 di Kota Tegal itu merupakan toko ke-42 setelah beroperasi di berbagai kota besar di Indonesia, meliputi Jabotabek, Cikarang, Karawang, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Semarang, Sidoarjo, Surabaya, Malang, Denpasar, Lampung, Palembang, Batam, Medan, Makassar, Balikpapan, dan Banjarmasin.

Menurut dia, pertumbuhan sektor properti yang dinilai sangat potensial mendorong PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP), pemilik jaringan gerai ritel itu, menghadirkan superstore baru di Kota Tegal.

"Kehadiran Mitra10 di Kota Tegal ini diharapkan dapat menjadi destinasi untuk masyarakat Kota Tegal, khususnya dalam memenuhi kebutuhan bahan bangunan dan perlengkapan rumah terlengkap, termurah, dan ternyaman," katanya, Senin (2/11).

Medya menuturkan, kehadiran Mitra10 di Kota Tegal diharapkan dapat memberikan warna baru untuk masyarakat sekitar.

"Kami akan melayani semaksimal mungkin kebutuhan bahan bangunan dan perlengkapan rumah yang ada di Kota Tegal ini, yang dulunya merupakan Mall Moro (bangunan yang digunakan-Red)," ucapnya.

Salah satu produk dari Mitra10
Salah satu produk dari Mitra10 (IST)

Djunaidi, Store Manager Mitra10 Tegal, menyatakan, toko ini juga menawarkan sekitar 25.000 jenis barang (stock keeping unit/ SKU) yang terbagi dalam 13 kategori, terdiri mulai dari cat dan variannya, lantai dan dinding, kamar mandi, dapur, pintu dan jendela, pipa/plumbing, material bangunan, listrik, perkakas rumah (hardware), tools, hobi, perabot rumah tangga (houseware), hingga perlengkapan rumah tangga (home appliances).

Dia menambahkan, tersedianya berbagai stok barang itu diharapkan mampu memenuhi kebutuhan dan minat pemilik properti untuk melakukan pemeliharaan (renovasi) berkala maupun mempercantik hunian.

"Kami juga mengharapkan kehadiran Mitra10 di Kota Tegal ini bisa memberikan kontribusi positif bagi perekonomian Kota Tegal," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved