Breaking News:

Berita Slawi

Kurang dari 24 Jam Pencuri di Perumahan Griya Salbi Sejahtera Slawi Ditangkap Polisi

Jajaran unit reskrim Polsek Slawi dan satreskrim Polres Tegal berhasil menangkap pelaku pencurian di perumahan Griya Salbi Sejahtera 2 blok C40

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muh radlis
IST
Barang bukti yang berhasil diamankan oleh jajaran unit reskrim Polsek Slawi dan satreskrim Polres Tegal, pada Rabu (3/11/2021) lalu, atas kasus pencurian yang dilakukan oleh residivis berinisial AM alias BN. 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Jajaran unit reskrim Polsek Slawi dan satreskrim Polres Tegal berhasil menangkap pelaku pencurian di perumahan Griya Salbi Sejahtera 2 blok C40, Desa Dukuhwringin, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, pada Rabu (3/11/2021) lalu. 


Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at, melalui Kapolsek Slawi AKP Suratman menjelaskan, pada saat melakukan patroli pagi hari anggota Polsek mendapat informasi dari masyarakat telah terjadi pencurian di rumah korban Rasca Ardy Nugroho, selanjutnya tim bergerak melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).  


Berdasarkan laporan pengaduan dari Rasca (korban), anggota segera bergerak mulai dari pengecekan dan olah TKP kemudian dilanjutkan penyelidikan.

Mengingat jendela depan rumah di TKP dalam keadaan rusak diduga akibat congkelan. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved