Breaking News:

Berita Batang

Dukung Percepatan Vaksinasi, Ini yang Dilakukan Kodim Batang Terhadap Para Pelajar

Dukung Percepatan Vaksinasi, Ini yang Dilakukan Kodim Batang Terhadap Para Pelajar

Penulis: dina indriani | Editor: yayan isro roziki
Dok Kodim Batang
Seorang pelajar sedang mengisi buku presensi saat hendak mengikut vaksinasi pelajar yang digelar Kodim 0736/Batang bersama Klinik Pratama Kartika 36 Batang, Kamis (11/11/2021) 

TRIBUNPANTURA.COM, BATANG - Kodim 0736/Batang bersama Klinik Pratama Kartika 36 Batang terus mendukung percepatan program vaksinasi nasional.


Vaksinasi terus dilaksanakan dengan sasaran para pelajar.


Kodim Batang mendapat perintah dari pusat agar membantu dan mendukung program dari pemerintah untuk percepatan vaksinasi baik untuk kalangan masyarakat maupun untuk kalangan pelajar.   

 

Kepala Pos Kesehatan Klinik Pratama Kartika 36 Peltu Asmuni mengatakan, kegiatan vaksinasi pelajar sudah lama dilaksanakan.


“Poskes Klinik Pratama Kartika 36 Batang selain melayani warga yang akan berobat juga melayani vaksinasi, selain itu juga dilakukan vaksinasi dengan jemput bola," tuturnya, Kamis (11/11/2021).


Salah satu pelajar MA Tholabuddin, Aditya warga Desa Pesaren menyampaikan, vaksinasi di kalangan pelajar, sangat membantu untuk menjaga imunitas.


“Dulu kita akan pergi kemana-mana atau mengurus surat apa selalu ditanya apa sudah ada surat vaksin, sekarang dengan adanya program vaksin di sekolah, saya bisa vaksinasi dan sudah bisa buat pengantar SIM C, ” pungkasnya.(din)

Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved