Breaking News:

Berita Slawi

Peta Rawan Bencana Alam Kabupaten Tegal, Simak Berikut Daftar Rinciannya

Peta Rawan Bencana Alam Kabupaten Tegal, Simak Berikut Daftar Rinciannya

TribunPantura.com/Desta Leila Kartika
Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Batang, Dadang Darusman (kiri), saat meninjau peralatan dan SDM yang dimiliki masing-masing unsur terkait kesiapsiagaan menghadapi bencana, Kamis (11/11/2021), berlokasi di lapangan depan Pemkab Tegal. 

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Tegal, Dadang Darusman, membeberkan peta rawan bencana alam di Kabupaten Tegal. Menurutnya, secara garis besar, wilayah Kabupate Tegal terbadi menjadi dua kawasan: bawah dan atas, dengan masing-masing potensi becana alam.

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Serangkaian upaya untuk menghadapi cuaca buruk atau fenomena alam La Nnina sudah mulai dipersiapkan Pemkab Tegal, diawali rapat koordinasi, apel kesiapsiagaan, memastikan peralatan dan sumber daya manusia (SDM) siap, serta memetakan daerah yang rawan bencana. 


Informasi tersebut disampaikan oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Tegal, Dadang Darusman, saat ditemui Tribunpantura.com setelah melaksanakan apel kesiapsiagaan, Kamis (11/11/2021).


Dijelaskan, secara geografis Kabupaten Tegal terdiri dari dua kawasan yaitu wilayah bawah (pantura) dan atas (pegunungan).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved