Breaking News:

Berita Pemalang

Bareng Jikun /rif, Anggota Polres Pemalang Bripka Dhimaz Rockz Luncurkan Single 'Sakit Dunia'

Bareng Jikun /rif, Anggota Polres Pemalang Bripka Dhimaz Rockz Luncurkan Single 'Sakit Dunia'

Penulis: m zaenal arifin | Editor: yayan isro roziki
Dok Pribadi
Kolaborasi antara Bripka Dhimas Agung Prabowo vokalis yang beken dengan nama Dhimaz Rockz dengan gitaris Jikun /rif, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPANTURA.COM, SEMARANG - Dhimas Agung Prabowo, pemilik nama panggung "Dhimaz Rockz" punya kemampuan bermusik dan olah vokal yang cukup mumpuni.

Dhimaz yang juga tercatat sebagai anggota kepolisian berpangkat Bripka di Polres Pemalang ini, tak sekedar menyalurkan hobi dalam bermusik.

Tak tanggung-tanggung, dalam mengekspresikan bakat musiknya, Dhimaz berkolaborasi secara profesional dengan Jikun /rif --gitaris andal asal Kota Kembang Bandung-- merilis single perdana berjudul "Sakit Dunia".

"Saya tidak muluk-muluk untuk menyalurkan hobi bermusik secara profesional."

"Single perdana 'Sakit Dunia' karya lagu sendiri dengan aransemen musik dari Jikun /rif ini, sebagai bukti bahwa bahasa musik itu universal."

"Apapun profesi yang sedang kita jalankan bakat musik bisa dikembangkan dengan maksimal," katanya, dalam rilis, Sabtu (13/11/2021).

Bersama Jikun /rif, Sakit Dunia lagu yang menceritakan keresahan kehidupan duniawi dengan segala permasalahanya itu, menjadi idealisme bermusiknya tersalurkan dengan kritik santun syarat dengan pesan moral.

"Sosok Dhimaz sebagai seorang anggota kepolisian yang mempunyai kemampuan olah vokal di atas rata-rata, patus kami apresiasi dengan berkolaborasi meluncurkan single perdana," ujar Jikun /rif.

Dijelaskannya, kali pertama bertemu Dhimaz dalam event "Bara Dalam Bait" bedah buku karya Jikun /rif di Kota Pemalang.

Jikun sebagai musisi gitaris profesional, mengaku tertarik dengan kemampuan olah vokal Dhimaz saat manggung bersama.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved