Breaking News:

Bisnis dan Keuangan

Kerjasama dengan Siklus, Reckitt Ingin Konsumen Berkontribusi Positif Terhadap Lingkungan

Kerjasama dengan Siklus, Reckitt Ingin Konsumen Berkontribusi Positif Terhadap Lingkungan isi ulang sabu dettol melalui e-commerce.

Dok Reckitt Indonesia
Kini konsumen mengisi ulang sabun cair Dettol via e-commerce Siiklus. Dengan ini, Reckitt Indonesia berharap konsumen turut berkontribusi positif terhadap lingkungan dengan meminimalisir sampah plastik. 

TRIBUNPANTURA.COM, JAKARTA – Head of e-Marketing, Reckitt Indonesia, Agung Panditanegara, mengumumkan kerja sama perusahaannya dengan Siklus --sebuah startup Indonesia yang berfokus dalam penyelesaian masalah ekonomi dan lingkungan-- melalui solusi teknologi isi ulang dan sistem e-commerce.

Melalui kerja sama ini, Reckitt akan menggunakan solusi teknologi isi ulang untuk menyediakan alternatif yang lebih ramah lingkungan bagi konsumen untuk pembelian produk Dettol.
 
Sebagai perusahaan yang berfokus pada sustainability, salah satu tujuan Reckitt adalah untuk mengedukasi dan mengajak konsumen untuk ikut berkontribusi dan memberikan dampak positif terhadap lingkungan.

Oleh karenanya, salah satu fokus Reckitt dalam sustainability adalah membantu upaya pengurangan sampah plastik yang ada di Indonesia maupun secara global.
 
Dettol merupakan salah satu brand kebersihan milik Reckitt yang telah dikenal luas oleh masyarakat.

Sejalan dengan semangat Dettol dalam melindungi keluarga, Dettol juga berfokus dalam melindungi lingkungan.

Dettol memiliki tujuan jangka panjang untuk dapat menggunakan kemasan daur ulang dan reusable pada tahun 2025.

Selain itu, Dettol juga berkomitmen untuk menggunakan paling sedikit 25

Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved