Berita Slawi

Persekat Tegal Siap Tempur Hadapi PSKC Cimahi

Pertandingan minggu kedelapan babak penyisihan grup B Liga 2 2021 terus berlanjut, setelah Senin lalu melawan Rans Cilegon FC dengan hasil

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muh radlis
TRIBUN PANTURA/DESTA LEILA KARTIKA
Tangkapan layar berlangsungnya preskon jelang pertandingan antara Persekat Tegal melawan PSKC Cimahi pada Senin (15/11/2021) besok. Adapun hadir pada preskon yang berlangsung secara zoom meeting Coach I Putu Gede (kaos putih) dan pemain Persekat Soni Setiawan. 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Pertandingan minggu kedelapan babak penyisihan grup B Liga 2 2021 terus berlanjut, setelah Senin lalu melawan Rans Cilegon FC dengan hasil akhir 0-0, dipertandingkan Senin (15/11/2021) besok Persekat Tegal akan melawan PSKC Cimahi.


Berlokasi di stadion Madya Senayan Jakarta, pertandingan antara tim Banteng Loreng (Persekat Tegal) melawan Laskar Sangkuriang (PSKC Cimahi) berlangsung secara live streaming mulai pukul 18.15 WIB.


Dalam preskon yang berlangsung secara zoom meeting pada Minggu (14/11/2021), Coach I Putu Gede membeberkan persiapan apa saja yang sudah dilakukan oleh tim asuhannya, termasuk tanggapannya mengenai tim lawan.


Didampingi pemain Persekat Soni Setiawan, Coach Putu menuturkan untuk persiapan menghadapi pertandingan besok tentu sudah dilakukan baik pendalaman maupun antisipasi. 


Mengingat susunan tim PSKC Cimahi saat ini berbeda dengan yang Persekat Tegal hadapi pada putaran babak pertama. 


Sehingga semuanya perlu diantisipasi, diredam, supaya bisa mendapat hasil yang maksimal. 


"Intinya kami sudah siap untuk pertandingan besok, ya saya harap mudah-mudahan tidak ada kendala bearti," kata I Putu Gede, pada Tribunjateng.com. 


Coach Putu menilai, tim PSKC Cimahi tidak bisa dianggap remeh karena di pertandingan awal putaran kedua mereka bermain sangat progresif. 


Terlebih baik PSKC Cimahi maupun Persekat Tegal sama-sama tim yang baru promosi di Liga 2, sehingga semangat masih sama-sama membara untuk tetap bisa bertahan di Liga 2. 


"PSKC Cimahi pada dua pertandingan kemarin terlihat berapi-api, bersemangat, sehingga inilah yang patut kami waspadai dan jangan lengah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved