Breaking News:

Berita Slawi

UMKM ke Depan Akan Lebih Bergantung pada Ekosistem Digital

Sejumlah mahasiswa Universitas Bhamada Slawi dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), mengikuti seminar UMKM bangkit bussines

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muh radlis
TRIBUN PANTURA/DESTA LEILA KARTIKA
Kepala OJK Tegal Ludy Arlianto, sedang memberikan sambutan pada peserta seminar UMKM bangkit bussines clinic yang mengusung tema "Pentingnya Komunikasi dan Digigalisasi," Selasa (16/11/2021), berlokasi di gedung auditorium Universitas Bahmada, Jalan Cut Nyak Dien, nomor 16, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal. 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Sejumlah mahasiswa Universitas Bhamada Slawi dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), mengikuti seminar UMKM bangkit bussines clinic yang mengusung tema "Pentingnya Komunikasi dan Digigalisasi," Selasa (16/11/2021).


Berlokasi di gedung auditorium Universitas Bhamada, Jalan Cut Nyak Dien, nomor 16, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, seminar kali ini turut dihadiri beberapa pejabat seperti Kepala OJK Tegal Ludy Arlianto, Ketua Kadin Kabupaten Tegal Mokhamad Amin, dan Rektor Universitas Bhamada Slawi Maufur.


Bupati Tegal Umi Azizah, diwakili oleh Asisten ll bidang perekonomian dan pembangunan Sekda Kabupaten Tegal Hendadi Setiaji, tidak bisa hadir secara langsung dan menyapa peserta seminar melalui virtual.


Dalam sambutannya Hendadi memaparkan beberapa hal utamanya yang berkaitan dengan UMKM khususnya di wilayah Kabupaten Tegal.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved