Breaking News:

Berita Slawi

Canangkan PKK KKBPK Kesehatan 2021, Bupati Tegal Umi Azizah: Perkuat Kebersamaan dan Pengabdian

Canangkan PKK KKBPK Kesehatan 2021, Bupati Tegal Umi Azizah: Perkuat Kebersamaan dan Pengabdian

TribunPantura.com/Desta Leila Kartika
Bupati Tegal Umi Azizah, saat mencanangkan kesatuan gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) Kesehatan tingkat Kabupaten Tegal tahun 2021 yang mengusung tema "Keluarga pelopor perubahan menuju Indonesia maju," berlokasi di Pendopo Amangkurat, Rabu (17/11/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Pencanangan kesatuan gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) Kesehatan tingkat Kabupaten Tegal tahun 2021 dengan tema "Keluarga pelopor perubahan menuju Indonesia maju," digelar di Pendopo Amangkurat, Rabu (17/11/2021). 

Kegiatan yang dicanangkan oleh Bupati Tegal Umi Azizah ini, diikuti Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal, Ketua tim penggerak PKK beserta pengurus, Camat, Ketua tim penggerak PKK Kecamatan, dan sisanya mengikuti secara virtual atau daring.


Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Tegal Eliyah Hidayah menjelaskan, tujuan kegiatan pencanangan kali ini untuk meningkatkan pelayanan yang berkualitas, sehingga harapannya bisa terbentuk keluarga kecil sehat dan bahagia.


"Kegiatan ini diselenggarakan serentak di tingkat Kabupaten dan diikuti seluruh Kecamatan dengan jumlah 80 peserta melalui virtual."

Halaman
1234
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved