Breaking News:

Berita Jateng

ODGJ Asal Madiun yang Dirawat di Rumah Singgah Banyumas Dipulangkan ke Keluarganya

Tim Perlindungan, Jaminan dan Rehabilitasi Sosial (PJRS) pada Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinsospermasdes) Kabupaten

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: muh radlis
IST
Dinsospermades mengembalikan Miswanto kembali kepada Keluarganya di Desa Pucang Anom, Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun, Rabu (17/11/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, PURWOKERTO - Tim Perlindungan, Jaminan dan Rehabilitasi Sosial (PJRS) pada Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinsospermasdes) Kabupaten Banyumas bersama Relawan ODGJ Banyumas memfasilitasi reunifikasi ODGJ terlantar. 

Dinsospermades mengembalikan Miswanto kembali kepada keluarganya di Desa Pucang Anom, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Rabu (17/11/2021). 


Miswanto telah mendapat perawatan medis dari RSUD Banyumas dan telah mendapat pelayanan sosial di Rumah Singgah Dinsospermasdes, Kabupaten Banyumas selama 2 bulan lebih.


Kepala Bidang Perlindungan, Jaminan dan Rehabilitasi Sosial pada Dinsospermasdes, Budi Suharyanto mengatakan ODGJ atas nama Miswanto ini ditangani oleh dinsos sejak bulan September. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved