Breaking News:

Berita Slawi

Perjuangan Nakes Vaksinasi Warga di Pelosok Kabupaten Tegal, Tempuh Jalan Terjal Sejauh 15 Km

Perjuangan Nakes Vaksinasi Warga di Pelosok Kabupaten Tegal, Tempuh Jalan Terjal Sejauh 15 Km. Dukuh Karangsari, Desa Wotgalih, Kecamatan Jatinegara

TribunPantura.com/Desta Leila Kartika
Rombongan tenaga kesehatan (nakes) dari UPTD Puskesmas Jatinegara, saat perjalanan menuju Dukuh Karangsari, Desa Wotgalih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal --sebuah daerah yang sangat terpencil dan akses jalan yang cukup ekstrem--, untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19, Kamis (18/11/2021). 

TRIBUN-PANTURA.COM, SLAWI - Program percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tegal sedang digencarkan, tak terkecuali di desa pelosok, yang cukup terpencil.

Di mana aksesnya sangat sulit dijangkau, bahkan harus menggunakan mobil khusus supaya bisa sampai tujuan.


Inilah potret perjuangan yang harus dilakukan dan dilalui oleh tim tenaga kesehatan dari UPTD Puskesmas Jatinegara Kabupaten Tegal, saat melaksanakan vaksinasi Covid-19 massal di Dukuh Karangsari, Desa Wotgalih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal.

Melakukan persiapan sejak pagi hari dan berkumpul di halaman Puskesmas Jatinegara, tim nakes yang terdiri dari dua dokter, tiga perawat, dua bidan, berangkat menggunakan tiga mobil yang biasanya digunakan untuk offroad.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved