Breaking News:

Berita Jateng

Pesan Bupati Tiwi ke Pejabat Purbalingga yang Baru Dilantik : Harus Inovatif

Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, melantik 1 orang pejabat struktural pimpinan tinggi pratama dan 84 orang pejabat fungsional

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: muh radlis
IST
Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, saat melantik 1 orang pejabat struktural pimpinan tinggi pratama dan 84 orang pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purbalingga di Pendopo Dipokusumo, Rabu (17/11/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, PURBALINGGA - Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, melantik 1 orang pejabat struktural pimpinan tinggi pratama dan 84 orang pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purbalingga di Pendopo Dipokusumo, Rabu (17/11/2021).

Pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik adalah Ir. Zaenal Abidin. 


Dia sebelumnya Staf Ahli Bupati bidang ekonomi pembangunan menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, karena yang bersangkutan belum mengikuti pelantikan pada Jumat (5/11/2021). 


Sementara pejabat fungsional yang dilantik terdiri dari Bidan Terampil 17 orang, Dokter Pertama 12 orang, Nutrisionis Mahir 1 orang, Perawat Ahli Pertama 2 orang, Perawat Terampil 7 orang, Terapis Gigi dan Mulut Terampil 2 orang dan Guru Pertama 43.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved