Breaking News:

Berita Banjarnegara

2 Anak Yatim Itu Tewas Tertimbun di Ruang TV, Detik-detik Evakuasi Korban Longsor di Banjarnegara

Detikdetik evakuasi korban longsor banjarnegara 2 Anak Yatim Itu Tewas Tertimbun di Ruang TV, Detik-detik Evakuasi Korban Longsor di Banjarnegara

Penulis: khoirul muzaki | Editor: yayan isro roziki
Tribun-Pantura.com/Khoirul Muzaki
Sisa-sisa longsor menimbun plang (papan nama) tempat praktek bidan desa Andriyani, yang menjadi satu di antara 4 korban tewas, karena bencana tanah longsor di Desa/Kecamatan Pagentan, Kabupaten Banjarnegara, yang terjadi Jumat (19/11/2021). 

TRIBUN-PANTURA.COM, BANJARNEGARA - Tebing longsor di Desa/Kecamatan Pagentan, Kabupaten Banjarnegara, menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban dan warga sekitar.

Dalam peristiwa nahas yang terjadi pada Jumat (19/11/2021) malam itu, 3 orang dalam satu keluarga dan satu orang bidan desa tewas tertimbun.

Dua di antara korban, Fino dan Bunga, adalah dua anak yatim, ayah mereka Budiman, meninggal sekitar setahun lalu.

Relawan bergotong royong membersihkan sisa-sisa material longsor yang menimbun dua rumah di Desa/Kecamatan Pagentan, Kabupaten Banjarnegara, Sabtu (20/11/2021). Bencana longsor yang terjadi Jumat (19/11/2021) itu menewaskan 4 orang, satu di antaranya adalah bidan desa. Tiga lainnya adalah satu keluarga: ibu dan dua anaknya.
Relawan bergotong royong membersihkan sisa-sisa material longsor yang menimbun dua rumah di Desa/Kecamatan Pagentan, Kabupaten Banjarnegara, Sabtu (20/11/2021). Bencana longsor yang terjadi Jumat (19/11/2021) itu menewaskan 4 orang, satu di antaranya adalah bidan desa. Tiga lainnya adalah satu keluarga: ibu dan dua anaknya. (Tribun-Pantura.com/Khoirul Muzaki)

Tak hanya Fino dan Bunga, ibu mereka Partini, juga turut tewas dalam peristiwa naha tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved