Breaking News:

Berita Jateng

Enam Bangunan Tempat Usaha Rokok Ilegal di Kudus Digrebek Petugas Bea Cukai

Tim Bea Cukai Kudus bersama Sub Denpom IV/3-2 Pati, melakukan penindakan terhadap rumah atau bangunan yang digunakan untuk

Editor: muh radlis
IST
Tim Bea Cukai Kudus bersama Sub Denpom IV/3-2 Pati, ‎melakukan penindakan di wilayah Desa Bakalan dan Desa Robayan, Kalinyamatan, Kabupaten Jepara, Kamis (20/11/2021) kemarin. 

TRIBUNPANTURA.COM, KUDUS -  Tim Bea Cukai Kudus bersama Sub Denpom IV/3-2 Pati, melakukan penindakan terhadap rumah atau bangunan yang digunakan untuk menjalankan usaha rokok ilegal.


Terdapat enam bangunan yang ditindak berada di wilayah Desa Bakalan dan Desa Robayan, Kalinyamatan, Kabupaten Jepara, Kamis (20/11/2021) kemarin.


Menurut Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi KPPBC Tipe Madya Kabupaten Kudus, Dwi Prasetyo Rini menyampaikan, pada saat penindakan, beberapa pekerja kedapatan sedang mengemas dan menimbun rokok ilegal.


"Barang bukti berupa rokok Sigaret Kretek Mesin (SKM) batangan dan rokok telah dikemas/siap edar  tidak dilekati pita cukai dan sebagian dilekati pita cukai palsu," ujar dia, Senin (22/11/2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved