Breaking News:

Berita Slawi

115 Inovasi Pemkab Tegal Diapresiasi Deputi LAN RI: Menuju Predikat Kabupaten Terinovatif

115 Karya Inovasi Pemkab Tegal Diapresiasi Deputi LAN RI: Menuju Predikat Kabupaten Terinovatif

Humas Pemkab Tegal
Bupati Tegal Umi Azizah, menandatangani komitmen inovasi dengan perwakilan kepala perangkat daerah disaksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Tegal Widodo Joko Mulyono (kedua dari kiri) dan Deputi Bidang Kajian Kebijakan dan Inovasi Administrasi Negara LAN RI Tri Widodo Wahyu Utomo (paling kanan), di Ballroom Syailendra, Hotel Grand Dian Slawi, belum lama ini. 

TRIBUN-PANTURA.COM, SLAWI – Deputi Bidang Kajian Kebijakan dan Inovasi Administrasi Negara Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI Tri Widodo Wahyu Utomo, mengapresiasi 115 karya inovasi Pemkab Tegal. 


Hal tersebut ia sampaikan usai menyaksikan penayangan nominasi inovasi dari 48 organisasi perangkat daerah (OPD), 11 Puskesmas, dan satu badan usaha milik daerah (BUMD) Kabupaten Tegal di Ballroom Syailendra, Hotel Grand Dian Slawi belum lama ini. 


Banyaknya nominasi inovasi yang diluncurkan Pemkab Tegal pada tahap deliver Laboratorium Inovasi Pelayanan Publik ini cukup memukau Widodo. 


Pasalnya, menurut pria kelahiran Yogyakarta tersebut, tidak banyak daerah yang memiliki inovasi hingga ke tingkat bawah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved