Breaking News:

Berita Jateng

Kabupaten Purbalingga Raih Juara Tiga IDSD dan Krenova

Kabupaten Purbalingga berhasil meraih juara 3 dalam acara Penerimaan Penghargaan Indeks Daya Saing Daerah dan Kreativitas dan

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: muh radlis
IST
Bupati Dyah Hayuning Pratiwi, saat menerima piagam penghargaan juara 3 dalam acara Indeks Daya Saing Daerah dan Kreativitas dan Inovasi Masyarakat (IDSD dan Krenova) di gedung Gradika Bhakti Praja Semarang, Kamis (25/11/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, PURBALINGGA - Kabupaten Purbalingga berhasil meraih juara 3 dalam acara Penerimaan Penghargaan Indeks Daya Saing Daerah dan Kreativitas dan Inovasi Masyarakat (IDSD dan Krenova), kategori Ekosistem Inovasi. 

Piala dan piagam penghargaan diserahkan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan diterima Bupati Dyah Hayuning Pratiwi, di gedung Gradika Bhakti Praja Semarang, Kamis (25/11/2021). 


Kategori Ekosistem Inovasi juara 2 Kabupaten Batang, juara 1 Kota Semarang dan juara umum kategori kabupaten diraih Kabupaten Sragen.


Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi menjelaskan, Kabupaten Purbalingga meraih juara 3 dalam IDSD kategori Ekosistem Inovasi yang diukur dari pilar dinamika bisnis, pilar kapasitas inovasi dan pilar kesiapan teknologi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved