Breaking News:

Berita Slawi

Kapten Persekat Tegal Soni: Kami Ingin Membuat Sejarah untuk Tim

Keberhasilan tim Persekat Tegal mengalahkan Perserang Serang dengan skor 4-1 menjadi kebahagian tersendiri, namun perlu diingat selisih skor

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muh radlis
Kapten Persekat Tegal Soni: Kami Ingin Membuat Sejarah untuk Tim
IST
Tangkapan layar hasil klasemen sementara grup B Liga 2 2021 match week 9. Sesuai data tersebut, Persekat Tegal berada di posisi ketiga dengan total 17 poin.

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Keberhasilan tim Persekat Tegal mengalahkan Perserang Serang dengan skor 4-1 menjadi kebahagian tersendiri, namun perlu diingat selisih skor yang sangat tipis dengan tim Rans Cilegon FC membuat kedua tim saling salip menyalip peringkat klasemen sementara grup B Liga 2 2021. 


Jika pada minggu lalu tim laskar ki gede sebayu berhasil menggeser posisi Rans Cilegon FC dengan naik di peringkat dua, namun posisi tersebut tidak bertahan lama karena tim milik Raffi Ahmad ini berhasil mengalahkan lawannya sehingga mendapat poin penuh dan kembali menggeser posisi Persekat dari dua menjadi tiga. 


Menanggapi ini, Coach Persekat Tegal I Putu Gede mengungkapkan, satu pertandingan terakhir sangat penting dan bisa dikatakan sebagai penentu langkah selanjutnya. 


"Bagi saya dan pemain ingin disetiap pertandingan memiliki arti tersendiri, bisa memiliki kesan dan sejarah yang bisa dikenang.

Intinya kami selalu berusaha memberikan penampilan terbaik disetiap laga, dan semoga bisa mendapat hasil yang sesuai harapan juga," ungkap coach Putu, pada Tribunjateng.com, Minggu (28/11/2021). 


Seperti yang diketahui, Persekat Tegal menyisakan satu laga di babak pendahuluan sekaligus menentukan siapa yang akan melaju ke babak 8 besar. 


Pada match day 10, tim banteng loreng (Persekat Tegal) akan menantang Dewa United yang telah mengantongi satu tiket ke babak 8 besar. 


Pertandingan selanjutnya bisa dikatakan sebagai penentu dan perjuangan hidup dan mati, mengingat Rans Cilegon FC juga terus mengejar dan sama-sama ingin mempertahankan posisi mereka. 


"Kami mohon doanya, semoga pertandingan selanjutnya bisa memperoleh hasil maksimal sesusai harapan.

Laga Selasa (30/11/2021) mendatang, kami akan melawan pemuncak klasemen Dewa United yang juga sudah mengantongi tiket 8 besar," tuturnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved