Breaking News:

Berita Batang

Wabup Suyono Berharap Forkasiba Dapat Majukan Kabupaten Batang

Bidang Pendidikan menjadi salah satu perhatian Pemerintah Kabupaten Batang terutama dalam menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

Penulis: dina indriani | Editor: muh radlis
IST
Wakil Bupati Batang Suyono saat memberikan arahan pada acara Student Leadership Training yang digelar oleh pengurus Forkasiba di Pagilaran, Minggu (28/11/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, BATANG - Bidang Pendidikan menjadi salah satu perhatian Pemerintah Kabupaten Batang terutama dalam menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.


Forum Komunikasi OSIS Kabupaten Batang (Forkasiba) mempunyai peran menampung aspirasi pelajar dari berbagai sekolah untuk disampaikan langsung kepada Pemerintah Kabupaten Batang.

 

Sehingga, Forkasiba diharapkan menjadi salah satu upaya dalam menciptakan kemajuan bidang pendidikan.


"Dalam menciptakan SDM yang bekualitas khususnya di lingkungan pelajar membutuhkan peran semua pihak termasuk pengurus OSIS,” tutur Wakil Bupati Batang Suyono.


Untuk itu, Ia mengharapkan Forkasiba dari Leadership ini akan memunculkan jati diri dan karakter dengan kemunculan itu semua, Forkasiba akan menata positifnya, bagaimana menjadi seorang pemimpin  dan memiliki rasa semangat itu sendiri.


"Dengan demikian, Pemkab Batang  siap bersinergi dengan seluruh pengurus dan Anggota Forkasiba untuk bersama-sama membangun Kabupaten Batang dan mewujudkan untuk semakin baik, sehingga masyarakat Kabupaten Batang akan menuju masyarakat yang sejahtera,” jelasnya.


Ia juga berpesan, Forkasiba untuk bisa menjadi pemimpin yang selalu jujur, bisa memberikan motivasi, bisa memberikan solusi dan bisa memberikan contoh kepada seluruh Pengurus dan Anggota Forkasiba. 


“Delain itu agar tetap mensosialisasikan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batang, agar tetap menjalankan 5M (Memakai Masker, Mejaga Jarak, Mencuci Tangan Memakai Sabun, Menjauhi Kerumunan, serta Mengurangi Mobilitas),” pungkasnya.

Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved