Breaking News:

Berita Pendidikan

Sekolah Tetap Masuk saat Libur Nataru, Disdikbud Batang Minta Pembagian Rapor dan Libur Diundur

Sekolah Tetap Masuk saat Libur Nataru, Disdikbud Batang Minta Pembagian Rapor dan Libur Diundur

Penulis: dina indriani | Editor: yayan isro roziki
TRIBUN PANTURA/DINA INDRIANI
SDN Denasri Wetan 2 melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Senin (16/8/2021) 

TRIBUN-PANTURA.COM, BATANG - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) telah mengeluarkan Surat Edaran (SE) Nomor 29 tahun 2021.


SE tersebut berisi tentang Penyelenggaraan Pembelajaran Menjelang Libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) Dalam Rangka Pencegahan dan Pengendalian COVID-19.


Dimana nantinya saat libur Nataru dari tanggal 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2202 pelajar tetap berangkat sekolah. 

 

Menanggapi hal itu, Kepala Disdikbud Batang, Achmad Taufiq mengatakan ihaknya sudah membagikan informasi kepada pengawas dan masing-masing satuan pendidikan. 


"Terkait dengan surat edaran tersebut sudah kami instruksikan ke pengawas maupun satuan pendidikan, hal-hal yang lebih lanjut akan kami sampaikan secara rinci nantinya ke sekolah melalui surat pemberitahuan," tuturnya, Jumat (3/12/2021).


Taufiq menjelaskan, dengan adanya libur sekolah yang direncanakan mulai akhir Desember nantinya akan mulai dilaksanakan di bulan Januari setelah pembagian rapor


"Semua satuan pendidikan diharuskan melaksanakan pembagian rapor pada bulan Januari, baik untuk sekolah anak usia dini, pendidikan dasar maupun pendidikan menengah," jelasnya.


Pihaknya juga terus mengimbau agar warga sekolah selalu menerapkan prokes 5 M.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved