Breaking News:

Berita Pekalongan

Ganjar Pranowo Minta Warga Pekalongan di Rumah Saja saat Libur Nataru

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, mengingatkan masyarakat agar di rumah saja saat momen perayaan natal Desember 2021 maupun tahun baru 2022.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: muh radlis
TRIBUN PANTURA/INDRA DWI PURNOMO
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo 

TRIBUNPANTURA.COM, PEKALONGAN - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, mengingatkan masyarakat agar di rumah saja saat momen perayaan natal Desember 2021 maupun tahun baru 2022.


Hal itu diungkapkannya, disela sela kegiatannya saat mengunjungi pelaksanaan vaksinasi anak, di SDN 3 Podosugih, Senin (20/12/2022).


Menurut Ganjar, selama libur natal dan tahun baru, masyarakat tidak perlu bepergian bahkan, pihaknya meminta masyarakat yang memiliki sanak saudara di luar daerah agar bisa saling mengingatkan dan mengimbau agar tidak perlu pulang kampung terlebih dahulu.


"Nataru nggak usah banyak berpergian, kalau punya saudara diparan-paran sana, nggak usah pulang dulu suruh mereka di sana saja," ujar Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada Tribunjateng.com.


Ganjar berharap dengan menahan diri untuk tidak bepergian saat libur, bisa membuat kasus covid-19 di Jawa Tengah tetap terkendali dan aman seperti sekarang ini.


"Intinya tetap di rumah saja," imbuhnya.


Gubernur Ganjar Pranowo mengungkapkan, untuk menghadapi covid-19 utamanya varian baru omicorn, masyarakat diminta bisa bekerjasama dengan tetap di rumah saja dan tetap menerapkan protokol kesehatan.


Disamping pemerintah saat ini juga akan terus melakukan percepatan vaksinasi, salah satunya vaksin anak.

Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved