Breaking News:

Berita Pekalongan

Video Wali Kota Pekalongan Undi Gebyar Vaksinasi, Hadiah Utama Sepeda Motor

Wali Kota Aaf Undi Gebyar Vaksinasi Pekalongan, Siapa yang Beruntung Dapat Motor?

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: restu dwi r

TRIBUN-PANTURA.COM, PEKALONGAN - Berikut video Wali Kota Pekalongan undi Gebyar Vaksinasi, hadiah utama sepeda motor.

Gebyar vaksinasi Covid-19 tahun 2021 bertabur doorprize menarik yang dilaksanakan oleh jajaran Pemerintah Kota Pekalongan, bekerjasama dengan Kodim 0710/Pekalongan, Polres Pekalongan Kota, dan perbankan membuat antusias masyarakat untuk divaksin meningkat.

Gebyar vaksinasi yang digelar mulai tanggal (29/11/2021) hingga (18/12/2021) lalu ini sebagai upaya memenuhi target cakupan vaksinasi Kota Pekalongan sebesar 90 persen.

Gebyar vaksinasi tersebut digelar di 5 titik lokasi yakni di Lapangan Mataram, Kecamatan Pekalongan Utara, Kecamatan Pekalongan Selatan, Pekalongan Timur, dan Kecamatan Pekalongan Barat.

Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan mengatakan, bahwa pelaksanaan gebyar vaksin berhadiah ini dilakukan untuk meningkatkan herd immunity masyarakat Kota Pekalongan, serta menarik minat masyarakat agar mau divaksinasi.

"Alhamdulillah, warga yang berhasil divaksin sebanyak 38.822 orang."

"Adapun hadiah utama berupa 3 buah motor dan 4 buah sepeda gunung serta doorprize menarik lainnya seperti kipas angin, blender, dan sepatu,"

"Serta, ada paket sembako khusus lansia yang disediakan oleh panitia bagi peserta gebyar vaksinasi yang beruntung," kata Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan kepada Tribun-Pantura.com, saat pengundian hadiah gebyar vaksinasi di Lapangan Mataram Kota Pekalongan, Rabu (29/12/2021).

Menurutnya, dengan adanya pelaksanaan gebyar vaksinasi ini, cakupan vaksinasi di Kota Pekalongan saat ini sudah mencapai 91,58 persen untuk dosis 1, dan dosis II sebesar 63,47 persen untuk masyarakat umum.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved