Breaking News:

Berita Pekalongan

Ada Doorprize 1 Sepeda Motor, Salahudin Harap 12.000 Warga Pekalongan Selatan Antusias Divaksin

Ada Doorprize 1 Sepeda Motor, Salahudin Harap 12.000 Warga Pekalongan Selatan Antusias Divaksin

Diskominfo Kota Pekalongan
Wakil Wali Kota Pekalongan Salahudin (tiga dari kanan) menunjukkan doorprize satu unit sepeda motor di sela-sela pantauan pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Sokoduwet RW 6, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan, Selasa (11/1/2022). 

TRIBUN-PANTURA.COM, PEKALONGAN - Pemerintah Kota Pekalongan melakukan beragam cara agar masyarakat antusias mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

Salah satu strategi yang dilakukan adalah menggandeng CSR melalui kegiatan Tuntas Vaksin Pekalongan Selatan.

Dalam kegiatan ini berhadiah 1 unit motor Yamaha Gear 125 yang digelar di sejumlah titik lokasi gerai vaksin di wilayah Kecamatan Pekalongan Selatan.

Wakil Wali Kota Pekalongan Salahudin mengapresiasi, atas terselenggaranya upaya Kecamatan Pekalongan Selatan, menggenjot cakupan vaksinasi di Kota Pekalongan melalui giat Tuntas Vaksin.

"Targetnya 12.0000 warga Kecamatan Pekalongan Selatan semua tervaksin," kata Wakil Wali Kota Pekalongan Salahudin seusai membuka acara tersebut di Kelurahan Sokoduwet RW 6, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan, Selasa (11/1/2022).

Salahudin menyebutkan, sudah lebih dari 300 orang warga Kota Pekalongan meninggal akibat Covid-19.

Oleh sebab itu, pihaknya meminta kepada warganya untuk turut berpartisipasi menyukseskan pelaksanaan vaksinasi sebagai salah satu ikhtiar untuk mencegah penularan Covid-19.

"Alhamdulillah untuk dosis 1 sudah lebih dari 95 persen, dosis 2 sudah 66 persen, sementara vaksinasi untuk lansia ini yang perlu ditambah."

"Dengan partisipasi CSR yang memberikan hadiah 1 buah motor ini paling tidak bisa meningkatkan antusias warga yang belum divaksin untuk mengikuti vaksinasi Covid-19," ucapnya.

Salahudin mengajak warga Kota Pekalongan untuk bersama-sama membantu pemerintah, menekan bahaya penularan Covid-19 melalui vaksinasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved