Breaking News:

Berita Slawi

Serpung Maksimal Berlanjut, Kapolres Tegal Pantau Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Balapulang

Serpung Maksimal Berlanjut, Kapolres Tegal Pantau Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Balapulang

Humas Polres Tegal
Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa'at, memberikan masker kepada warga di sela-sela pantauan langsung serpung maksimal vaksinasi di wilayah Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, Selasa (11/1/2022). 

TRIBUN-PANTURA.COM, SLAWI - Pelaksanaan vaksinasi massal serentak di wilayah Kabupaten Tegal terus berlanjut dan kali ini menyasar warga di  Kecamatan Balapulang, Selasa (11/1/2022). 

Tidak hanya di Kecamatan Balapulang saja, tapi wilayah lainnya juga tetap melaksanakan serpung maksimal vaksinasi bahkan di desa-desa. 

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at, terus memantau setiap harinya bahkan menyempatkan diri untuk hadir secara langsung dan melihat keadaan. 

"Selama dua pekan, kami Polri, TNI, dan Pemda bersinergi dan berusaha keras untuk bisa mencapai target 70 persen warga Kabupaten Tegal sudah divaksin dosis satu."

"Kami dekatkan layanan vaksin sampai ke tingkat RT dan pelaksanaan vaksin tidak hanya siang, tetapi malam pun kita layani masyarakat yang hendak vaksin Covid-19," jelas AKBP Arie, dalam rilis yang diterima Tribun-Pantura.com, Selasa (11/1/2022). 

Kegiatan vaksinasi dari desa ke desa ini, lanjut Kapolres, bertujuan untuk mendekatkan dan memudahkan akses masyarakat dalam memperoleh vaksin. 

Jika masih ada yang merasa kesulitan karena akses, keterbatasan tenaga, waktu, atau bahkan masih enggan divaksin, tim akan melakukan door to door ke rumah warga sekaligus mengedukasi terlebih dahulu tentang pentingnya vaksin. 

Sementara untuk jadwal hari Rabu (12/1/2022) besok, program serpung maksimal vaksinasi akan berlangsung di wilayah Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal

"Mudah-mudahan dengan upaya kami yang maksimal ini bisa membuahkan hasil yang maksimal pula."

"Tentu kami akan melakukan evaluasi, tapi setelah sepekan pelaksanaan akselerasi vaksinani berlangsung," pungkas Kapolres. (dta) 

 

Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved