Breaking News:

Bisnis dan Keuangan

Kemasan Botol Terbalik Madu Rasa, Karen Nijsen: Analogi Dunia Terbalik Kehidupan Ibu Muda

Kemasan Botol Terbalik Madu Rasa, Karen Nijsen: Analogi Dunia Terbalik pada Kehidupan Ibu Muda

Dok Combiphar
Michael Wanandi dan Edy Haryanto, menunjukkan kemasan botol terbalik Madurasa. 

TRIBUN-PANTURA.COM - Brand Ambassador Madurasa Karen Nijsen, mengatakan kemasan botol terbalik Madurasa merupakan analagi kehidupan ibu muda.

Menurutnya, saat perempuan pertama kali menjadi seorang ibu, dengan adanya berbagai pengalaman baru yang tak terbayangkan sebelumnya, terkadang mereka merasa dunia menjadi terbalik dan mereka merasa kewalahan.

Walaupun begitu, ‘dunia terbalik’ ini mengasah dan mentransformasi para ibu muda untuk menjadi pribadi yang lebih baik, lebih dewasa dan lebih bijaksana dalam menjalani kehidupan.

"Inilah analogi dari langkah Madurasa dengan transformasi membalik botolnya demi memberikan manfaat madu yang optimal sampai tetes terakhir kepada para konsumen," kata Karen, dalam keterangannya, Rabu (12/1/2022).

Guna mendorong konsumsi madu di kalangan masyarakat Indonesia, Madurasa –brand madu lokal dari Combiphar yang telah ada di Indonesia selama 37 tahun– meluncurkan kemasan baru yang inovatif, berupa botol terbalik yang ergonomis demi meningkatkan pengalaman pelanggan. 

Presiden Direktur Combiphar, Michael Wanandi, mengatakan ini seiring dengan komitmen Combiphar untuk membangun generasi muda yang sehat atau ‘Championing a Healthy Tomorrow’.

"Kami terus menerus memperkaya portofolio di segmen preventif, antara lain dengan bergabungnya Jamu Air Mancur dan Madurasa dengan keluarga besar Combiphar Group sejak 2019," katanya.

Hal ini, kata dia, selaras dengan tren pola hidup sehat yang telah berkembang di masyarakat sejak beberapa tahun terakhir ini, dan semakin meningkat lagi sejak pandemi Covid-19.

"Kami berkomitmen untuk mengembangkan Jamu Air Mancur dan Madurasa agar selalu relevan dengan kebutuhan dan selera konsumen melalui berbagai inovasi. Kemasan botol terbalik ini adalah salah satunya,” tuturnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved