Breaking News:

Berita Salatiga

Mahasiswa IAIN Salatiga Tewas setelah Kegiatan di Gunung Telomoyo, Polisi: Keluarga Tolak Autopsi

Mahasiswa IAIN Salatiga Tewas setelah Kegiatan di Gunung Telomoyo, Polisi: Keluarga Tolak Autopsi

Penulis: hermawan Endra | Editor: yayan isro roziki
Istimewa/net
Ilustrasi mahasiswa meninggal setelah mengikuti kegiatan mapala - Mahasiswa IAIN Salatiga meninggal dunia setelah mengikuti kegiatan Mapala di Gunung Telomoyo. 

TRIBUN-PANTURA.COM, SALATIGA - Mahasiswa Institu Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga, dikabarkan meninggal setelah mengikuti kegiatan mahasiswa pecinta alam (Mapala) di Gunung Telomoyo.

Mahasiswa bernama Asif I Ahany (19) warga Dusun Gamolan RT 10/RW 03, Desa Segiri, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang, tersebut dilaporkan meninggal pada Jumat (14/2022) sekitar pukul 00.30 WIB.

Kapolsek Tingkir, Kompol Edi Hartono, mengatakan petugas menerima informasi adanya mahasiswa Mapala IAIN Salatiga yang meninggal di RST dr. Asmir Salatiga setelah melaksanakan kegiatan di Gunung Telomoyo. 

Anggota polisi selanjutnya mendatangi RST dr. Asmir guna memastikan kebenaran kabar tersebut, dan memperoleh daa lebih lanjut.

Kronologi 

Kejadian berawal saat korban mengikuti kegiatan Mapala di Gunung Telomoyo mulai hari Jumat tanggal 7 Januari 2022.

Kemudian pada hari Rabu tanggal 12 Januari 2022, korban kembali ke Posko Qoriyah Toyibah Kalibening Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga, dalam keadaan sakit.

Kemudian karena kondisi korban semakin memburuk pada hari Kamis Tanggal 13 Januari 2022 sekitar pukul 22.10 korban diantarkan rekan-rekanya ke RST dr. Asmir Salatiga dengan kondisi tidak sadar.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter jaga terdapat luka di kaki kanan, pasien tampak pucat dan lemah, setelah sampai di IGD pasien langsung diturunkan dari sepeda motor lalu dibawa masuk ke IGD.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved