Kriminal dan Hukum

Video Wanita Muda Asal Cianjur Ditemukan Kritis di Bekas Lokalisasi Paleman Tegal

Wanita Muda Asal Cianjur Ditemukan Sekarat di Eks Lokalisasi Paleman Tegal, Polisi: Akhirnya Tewas. polisi buru pria dengan ciri-ciri seperti ini

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: restu dwi r

TRIBUN-PANTURA.COM, SLAWI - Berikut video wanita muda asal Cianjur ditemukan kritis di bekas lokalisasi Paleman Tegal.

Wanita muda asal Cianjut, Jawa Barat (Barat), ditemukan sekarat di sebuah rumah di area bekas Lokalisasi Paleman, turut Desa Sidaharja RT 25/RW 10, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Senin (24/1/2022) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari.

Oleh warga, perempuan muda berinisial LS (20) itu, kemudian dibawa ke RSUD Suradadi.

Namun, sesampainya korban di rumah sakit dan belum sempat mendapat pertolongan medis, korban dinyatakan meninggal dunia.

Mendapat laporan tersebut, tim dari Satreskrim Polres Tegal bersana Polsek Suradadi langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sekaligus melakukn penyelidikan.

"Korban sendiri seorang perempuan berinisial LS, usia diperkirakan sekitar 20 tahun warga Cianjur, Jawa Barat."

"Kami masih mendalami motif keberadaan korban maupun terduga pelaku di TKP," ungkap AKP Dewa, pada Tribun-Pantura.com, Senin (24/1/2022).

Berdasar informasi awal yang diterima, sebelum kejadian korban (LS) berada di dalam kamar bersama seorang laki-laki.

Kemudian karena terlalu lama berada di dalam kamar, oleh penjaga rumah pintu sempat digedor-gedor dan kemudian didobrak. 

"Singkatnya setelah pintu digedor-gedor dan didobrak oleh petugas atau penjaga rumah, korban sudah ditemukan dalam kondisi kritis dan langsung dibawa ke rumah sakit RSUD Suradadi," ujarnya.

Adapun sampai saat ini, tim dari Satreskrim Polres Tegal masih mendalami identitas dan melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku.

Sementara itu, penjaga rumah, Waluyo, menjelaskan mengenai kronologi saat ia menemukan korban meregang nyawa di dalam kamar.

Sesuai penuturan Waluyo, pada saat kejadian di dalam rumah tersebut tidak hanya korban dan terduga pelaku saja melainkan ada tamu lain. 

Namun yang berada di dalam kamar, hanya dua orang saja yaitu korban dengan terduga pelaku.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved