Angka Cantik, Tanggal 2 Bulan 2 Tahun 2022 Dipilih Sejumlah Pasangan untuk Momen Kelahiran Anak

Tyas, warga Kota Semarang sudah menjadwalkan persalinan untuk putri keduanya di angka cantik tanggal 2 Februari 2022.

Penulis: amanda rizqyana | Editor: Moch Anhar
TRIBUNPANTURA.COM/AMANDA RIZQYANA
Tyas, warga Kota Semarang sudah menjadwalkan persalinan untuk putri keduanya di angka cantik tanggal 2 Februari 2022. Ia sudah memesan kamar istimewa untuk menyambut buah hatinya di Kamar Deluxe Rawat Inap Eksekutif Rumah Sakit (RS) Hermina Banyumanik Kota Semarang Jawa Tengah Rabu (2/2/2022) siang. 

TRIBUNPANTURA.COM, SEMARANG - Tyas, warga Kota Semarang sudah menjadwalkan persalinan untuk putri keduanya di angka cantik tanggal 2 Februari 2022.

Ia sudah memesan kamar istimewa untuk menyambut buah hatinya di Kamar Deluxe Rawat Inap Eksekutif Rumah Sakit (RS) Hermina Banyumanik Kota Semarang Jawa Tengah.

Keputusan istri Anugerah Doddy melahirkan di angka cantik awalnya merupakan keinginan pada putri pertama agar bisa lahir di tanggal 7 Juli 2020.

Sayangnya, ia belum berjodoh dengan tanggal tersebut dan putri keduanya tidak lahir di tanggal yang ia inginkan.

Maka pada kehamilan kedua dan setelah berhitung dengan waktu persalinan, ia tak ingin melewatkan kesempatan persalinan di angka cantik.

Baca juga: KONDISI TERKINI: Pasar Johar Relokasi Terbakar, Api Padam setelah Petugas Damkar Berjibaku Tiga Jam

Baca juga: Imbang Lawan Persebaya Surabaya, Pelatih PSIS Semarang Akui Pertandingan Berjalan Sulit

Setelah menghitung Hari Perkiraan Lahir (HPL) yang jatuh pada akhir Februari 2022 dan usia kandungan yang sudah memasuki 37 minggu, ditambah dengan persetujuan dokter, ia putuskan mengambil kesempatan melahirkan di angka cantik untuk putri keduanya.

Tyas ingin memberikan hadiah tanggal lahir yang mudah diingat bagi putrinya.

"Bedanya untuk anak yang kedua ini persiapan tidak sesulit persalinan pertama karena baju masih bisa pakai dari sang kakak dan saya sudah belajar dari persalinan pertama," terangnya pada Tribun Jateng, Rabu (2/2/2022) siang.

Tyas bercerita bahwa proses kelahiran pertama dilakukan dengan prosedur caesar dan karena jarak usia kehamilan pertama dan kehamilan kedua terlalu dekat, akhirnya ia memilih prosedur caesar kembali untuk persalinan kedua.

Berbeda dengan Tyas, Aceng warga Karangjati Kabupaten Semarang melahirkan puteri ketiganya pada tanggal tersebut karena mendapat rekomendasi dari dokter.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved