Berita Pekalongan

Santika Iconic Food 'Love To Eat', Ada Kuliner Khas Pekalongan Pecel Megono yang Nikmat

Santika Indonesia Hotels & Resorts, terkenal sebagai salah satu hotel jaringan lokal yang mempunyai cita rasa nusantara terbaik.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: Moch Anhar
Dokumentasi Hotel Santika Pekalongan
Hotel Santika Pekalongan menghadirkan menu pecel megono. 

TRIBUNPANTURA.COM, PEKALONGAN - Santika Indonesia Hotels & Resorts, terkenal sebagai salah satu hotel jaringan lokal yang mempunyai cita rasa nusantara terbaik di setiap unit hotelnya.

Selama lebih dari 40 tahun, Santika Indonesia Hotels & Resorts berkomitmen untuk memperkenalkan kekayaan masakan nusantara dengan selalu mengangkat menu-menu terbaik di setiap daerahnya.

Meramaikan hari kasih sayang atau Valentine’s Day, Santika Indonesia mengangkat program Santika Iconic Food yang diberi nama 'Love to Eat' dengan memberikan promo menarik di 48 unit mulai dari Kampi Hotel, Hotel Santika, Hotel Santika Premiere, The ANVAYA, The Kayana & The Samaya.

Baca juga: Zumrotun, Perajin Batik Asal Patebon Kendal, Tetap Produktif meski Pandemi Covid-19

Baca juga: Wujudkan Pekalongan Satu Angka, Wakil Wali Kota Pekalongan: Data Harus Akurat dan Tepat Sasaran

Di program Santika Iconic Food, para tamu dapat memperoleh diskon dan potongan harga sampai 50 persen untuk menikmati menu makanan dan minuman paling iconic di unit hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts. 

Program Santika Iconic Food, tersedia dalam bentuk voucher yang bisa diperoleh di aplikasi member milik Santika Indonesia Hotels & Resorts, My Value.

Tersedia lebih dari 60 voucher promo, menu makanan dan minuman yang bisa diambil member My Value dengan menggunakan 0 poin atau gratis. 

Assistant Marcom Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts Prita Gero mengatakan, bahwa program Santika Iconic Food ini akan berlangsung dari 14 Februari-14 Maret 2022.

"Santika Indonesia sangat memuja keistimewaan kuliner khas nusantara, kami ingin mengangkat cita rasa nusantara terbaik dari hampir 30 kota."

"Salah satu menu yang kami tawarkan ada nasi Tutug Oncom dari Hotel Santika Tasikmalaya, sebagai sajian khas Tasikmalaya yang terdiri dari campuran nasi dan oncom. Ada juga Menu Mangkele dari The Kayana Beach- Lombok yang merupakan makanan traditional Suku Sasak dari Lombok," kata Assistant Marcom Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero, dalam rilis yang diterima TribunPantura.com, Senin (14/2/2022).

Tak Hanya itu, Hotel Santika Pekalongan pun menghadirkan menu pecel megono pada promo Love to Eat ini.

Terdapat punten dan sayuran pecel yang di sajikan bersama dengan makanan khas Pekalongan yaitu megono yang tentunya sangat menggugah selera untuk di coba.

"Promo Santika Iconic Food 'Love to Eat' hanya tersedia bagi member My Value. Cara menjadi member MYVALUE sangat mudah, anda cukup men-download aplikasinya di Google Play atau Apps Store dan daftar menjadi member, gratis. Setelah itu, tinggal ambil voucher promonya dan gunakan di unit hotel yang dituju," imbuhnya.

Baca juga: Polisi Tangkap Pemeran Video Mesum Gay di Persawahan Banjarnegara, Pelaku Masih Kelas 1 SMA

Baca juga: Berdalih Bisa Memperlancar Rezeki, Dukun Cabul di Jepara Setubuhi Korban hingga 20 Kali

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 110 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas. (Dro)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved