PSIS Semarang

PSIS Berharap Laga Lawan Bali United Jadi Momentum Awal Kebangkitan

PSIS Semarang bertemu lawan tangguh Bali United saat melakoni partai lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke 26 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar.

Istimewa
Latihan PSIS Semarang Sabtu 29/8/2020 

TRIBUNPANTURA.COM, DENPASAR.COM - PSIS Semarang bertemu lawan tangguh Bali United saat melakoni partai lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke 26 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Minggu (20/2/2022) malam.

PSIS bertekad menjadikan pertemuan kontra Serdadu Tridatu menjadi momentum kebangkitan untuk bangkit meraih kemenangan.

Dalam enam laga terakhir, Mahesa Jenar belum pernah lagi meraih kemenangan.

Dragan Djukanovic, headcoach dari Tim Mahesa Jenar mengatakan timnya sudah melakukan persiapan sekitar empat hari sebelum menghadapi Bali United.

Baca juga: Labfor Polda Jateng Sebut Penyebab Kebakaran Johar Relokasi Akibat Korsleting Listrik

Baca juga: Bermodalkan Surat Tugas BIN Palsu, Rama Palak Pengelola Distribusi Solar di Semarang

"Seperti biasanya, sebelum pertandingan kami menganalisa dua pertandingan terakhir lawan dan itu sudah kami lakukan jelang laga melawan Bali United dan kami siapkan tiga sampai empat hari," ungkap Dragan dalam sesi jumpa pers.

Soal calon lawan, Dragan menyadari Bali United bukan hanya sebagai tim bertabur bintang, namun performa Bali United sejauh ini juga sedang bagus.

Bali United mencatatkan unbeaten dalam delapan laga terakhir.

"Kami tahu Bali United adalah salah satu tim di delapan laga terakhir mereka menang tujuh kali dan sekali hasil draw. Itu artinya bahwa mereka adalah tim yang luar biasa. Tapi seperti yang saya katakan, kami selalu mencoba memenangkan pertandingan dan memberikan seratus persen untuk menjadi tim yang kompetitif," tegas Dragan.

"Sama seperti pertandingan lain kami akan berjuang seratus persen dan akan mencoba memenangkan pertandingan melawan Bali United," kata Dragan.

Saat ini performa PSIS sedang kurang baik disebabkan karena badai covid-19 yang menghinggapi para pemain. Terpaksa, sejumlah pemain absen karena positif covid-19.

Halaman
123
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved