Berita Cilacap

Barisan Tani Nelayan Cilacap Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar Jadi Capres

Barisan Tani Nelayan (Baristan) Cilacap mendeklarasikan dukungan terhadap Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Dokumentasi
Puluhan nelayan mendeklarasikan diri mendukung Muhaimin Iskandar dalam Pilpres 2024 di pesisir pantai Lengkong, Cilacap, Jumat (4/3/2022). 

TRIBUNPANTURA.COM, CILACAP - Barisan Tani Nelayan (Baristan) Cilacap mendeklarasikan dukungan terhadap Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Kegiatan yang diikuti oleh puluhan nelayan Lengkong ini digelar di pesisir pantai Lengkong Cilacap, Jumat (4/3/2022).

Baristan Lengkong Cilacap sudah sepakat untuk merapatkan barisan untuk mensukseskan Gus Muhaimin, sapaan A Muhaimin Iskandar, dalam Pilpres 2024 mendatang.

Terlebih karena mereka merasa sudah sering mendapat perhatian dan sentuhan dari partai yang dipimpinnya yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ketua Baristan Cilacap, Goman mengatakan, bahwa dirinya beserta seluruh anggota nelayan Lengkong Cilacap siap memperjuangkan Gus Muhaimain dalam Pilpres 2024.

"Kami nelayan Lengkong Kabupaten Cilacap sepakat dan mendukung Gus Muhaimin menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029," kata Goman.

Goman juga berterimakasih kepada Gus Muhaimin karena selalu memperhatiakan kaum nelayan Kabupaten Cilacap.

"Nelayan Lengkong Kabupaten Cilacap mengucapkan terima kasih banyak kepada Gus Muhaimin Iskandar yang telah memperjuangkan nasib nelayan di  Kabupaten Cilacap, kerja-kerja perjuangannya nyata dan terbukti," ujar Goman. 

Dengan adanya deklarasi dukungan ini, Baristan Cilacap mengaku siap memperjuangkan dan mengantarkan Gus Muhaimin sebagai Presiden pada Pilpres 2024.

Goman menegaskan bahwa ke depannya ia juga akan mensosialisasikan kepada setiap petani nelayan di Cilacap tentang prestasi dan keberpihakan Gus Muhaimin terhadap petani dan nelayan.

Kegiatan deklarasi ini sudah berlangsung di beberapa tempat di Cilacap, yang terdiri dari berbagai komunitas dan juga kelompok masyarakat yang siap mensukseskan Pilpres 2024 untuk Gus Muhaimin.

Salah satunya yaitu dari Barisan Tani Nelayan (Baristan) ini yang berharap kedepannnya Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024 untuk lebih dapat memperjuangkan nasib perekonomian bagi para petani dan nelayan di Kabupaten Cilacap.

"Nelayan Cilacap siap mendukung Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden 2024 dan saya berharap nantinya dapat membawa nelayan Cilacap untuk lebih sejahtera," harap Sutarmi, salah satu nelayan Cilacap. (*)

Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved